Tuesday, 27 July 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Legislator Minta Bantuan Tak DisalahgunakanÂ

Oleh Alosius M. Budiman , dalam Legislatif , pada Friday, 9 July 2021 | 04:05 AM Tags:
  Anggota DPRD Gorontalo Utara, Migdad Yeser (keempat dari kiri) dan Fatri Botutihe (ketiga dari kiri) menyaksikan langsung penyerahan bantuan perikanan dan kelautan kepada nelayan oleh Dinas kelautan dan Perikanan Gorontalo Utara. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Anggota DPRD Gorontalo Utara (Gorut), Migdad Yeser meminta kepada masyarakat untuk tak menyalahgunakan bantuan. Ini terkait penerima bantuan perikanan dan kelautan yang telah diserahkan baru-baru ini. 

“Saya minta agar bantuan tak disalahgunakan. Apalagi sampai menjualnya kembali,” tegas Migdad Yeser saat penyerahan bantuan kepada para nelayan baik perorangan maupun kelompok di Dinas Kelautan dan Perikanan, Rabu (07/07/2021). 

Terhadap bantuan tersebut, tentu Migdad Yeser mengapresiasi pihak dinas yang telah menjawab apa yang menjadi kebutuhan dari para masyarakat nelayan yang ada di Kabupaten Gorut ini. 

“Kami sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan hari ini oleh pihak dinas yang telah menyalurkan sejumlah bantuan perikanan dan kelautan kepada masyarakat nelayan yang ada di Gorontalo Utara,” ungkap Migdad Yeser.

Lanjut katanya, ada banyak tahapan yang perlu dilalui guna mendapat bantuan dari pemerintah. Adanya bantuan ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan dalam menjalankan mata pencaharian mereka.

Tentunya bantuan tersebut diharapkan oleh pemerintah dan juga kami selaku wakil rakyat untuk dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin oleh para masyarakat yang menerima. 

“Kami berharap bantuan ini untuk digunakan sebagaimana mestinya, jangan disalahgunakan apalagi sampai dijual kepada orang lain,” tegasnya.

Tentunya bagi wakil rakyat, apa yang menjadi kebutuhan warganya berusaha untuk dapat dijawab baik melalui pokok pikiran maupun program lainnya, sehingga ketika bantuan tersebut sudah ada dan disalurkan kepada masyarakat diharapkan untuk dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin. 

“Jangan sampai disalahgunakan, dan pastinya kami juga akan ikut melakukan monitoring di lapangan dan berharap juga kepada masyarakat lainnya untuk sama-sama melakukan pengawasan agar bantuan yang diberikan tersebut tidak disalahgunakan apalagi sampai dijual,” kuncinya. (abk/adv/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar