Kamis, 9 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Legislator PDI Perjuangan Gorontalo Utara Rapatkan Barisan

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Senin, 22 November 2021 | 16:05 PM Tag: , , ,
  Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Gorontalo Utara bersama Thariq Modanggu pada Musancab, Ahad (21/11/2021). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Para legislator dari PDI Perjuangan Gorontalo Utara (Gorut), kini mulai rapatkan barisan. Mereka langsung turun ke kecamatan dan desa guna memperkuat struktur pengurus. 

Memang hal tersebut tidaklah terlalu dini, pasalnya PDI Perjuangan saat ini menjadi partai pemenang di Gorontalo Utara, dan harus dilakukan. 

“Selain itu juga, memang ini merupakan tugas partai yang diberikan kepada para kader dan pengurus terutama kami yang ada di DPRD untuk dapat berperan aktif dan bertanggung jawab di wilayah masing-masing,” ungkap Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Gorontalo Utara, Herson Hadi.

Hal senada disampaikan Rahmat Rahman, juga anggota Fraksi PDI Perjuangan.  Menurutnya, dirinya merasa bahwa sebagai kader partai harus turun full. 

Sehingga hasil dari kerja di setiap kecamatan dan desa tersebut kemudian dirampungkan dalam Musyawarah Anak Cabang (Musancab) yang dilaksanakan pada Ahad (21/11/2021) yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Gorontalo, Kris Wartabone, sebagaimana yang terpantau awak media ini.

Yang tidak kala mencuri perhatian juga dalam pelaksanaan Musancab tersebut, kehadiran dari Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu. Tentunya ini menunjukan semangat kebersamaan pada kader PDI Perjuangan yang ada di Gorontalo Utara.

“Ini merupakan bagian dari proses. Tantangan terbesar adalah di lapangan dalam rangka membesarkan partai dan mempertahankan apa yang telah dicapai sampai hari ini,” kata Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Deisy S.M Datau. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 103 times, 1 visits today)

Komentar