Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lewat Debat, Empat Cawabup Pohuwato Adu Visi Misi

Oleh Ryan Lagili , dalam Kab. Pohuwato Kabar Politik KPU , pada Sabtu, 21 November 2020 | 20:55 WITA Tag: ,
  Empat Kontestan Cawabup Kabupaten Pohuwato dalam Debat Publik. Foto: Istimewa


Hargo.co.id, GORONTALO – Debat kandidat Pilkada Pohuwato, kembali digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato, Sabtu (21/11/2020). Debat kali ini mempertemukan emat calon wakil bupati Pohuwato.

Informasi yang berhasil dihimpun, debat berlangsung di gedung Gorontalo Convention Center, yang dipandu langsung Dr. Lilan Dama. Empat calon wakil bupati yakni Zairin TD. Maksud (Nomor 1) Mizwar Yunus (nomor 2) Zunaid Z Hasan (nomor 3) serta Suharsi Igirisa (nomor 4).

BACA  Hamim Pou Tampil Elegan di Debat Cabup

Dalam sambutanya, Ketua KPU Pohuwato, Rinto W Ali menyampaikan, apresiasinya kepada masyarakat Pohuwato khususnya, atas animo masyarakat yang tinggi untuk menyaksikan debat kandidat Pilkada Pohuwato sejak putaran pertama dilaksanakan. Terlebih, kata Rinto. Untuk debat putaran kedua ini, dibeberapa tempat di Kabupaten Pohuwato juga dilangsungkan Nonton bareng debat Pilkada.

BACA  Selamatkan Warga dan Petugas dari Covid-19, KPU Pohuwato Lakukan Ini

“Olehnya kami berpesan kepada Masyarakat yang saat ini tengah mengikuti debat kandidat, untuk tetap memperhatikan Protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan tidak berkerumun,” kata Rinto dalam sambutanya.

Dengan animo yang tinggi dari masyarakat, lanjut Rinto. Hal ini menjadi ruang untuk menyampaikan program visi-misi pasangan calon. Sehingga masing-masing Calon Wakil Bupati yang akan mengikuti debat kandidat, diharapkanya untuk dapat dimanfaatkan dengan baik.

BACA  Debat Publik Bone Bolango, Seorang Calon Bupati Absen

“Silahkan perkenalkan jati diri masing-masing, melalui program dan visi-misi yang akan diusung. Sehingganya ini akan menarik minat dari masyarakat pemilih, untuk memilih pasangan calon berdasarkan visi-misi yang akan dibawakan,” tutupnya.

Hingga berita ini di turunkan, Debat kandidat Calon Wakil Bupati Pilkada Pohuwato, masih tengah berlangsung. (ryn/hg)


Komentar