Selasa, 30 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lewat Talkshow Pop Party, 40 Musisi Pop Bakal Sapa Penggemar

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Musik & Film , pada Kamis, 25 November 2021 | 18:05 PM Tag: , ,
  SRN Entertainment siapkan program musik dengan tema 'Pop Party' (Istimewa)

Hargo.co.id, JAKARTA – Sebanyak 40 musisi pop bakal menyapa penggemar mereka lewat cara yang berbeda. Yaitu lewat sesi talkshow yang digagas oleh SRN Entertainment dalam program musik dengan tema ‘Pop Party’.

Dengan menggandeng sekitar 40 musisi pop top papan atas tanah air, program ini siap tayang mulai 20 November 2021 sampai dengan pertengahan tahun depan. Ceo SRN Entertainment, Sonya Laoh Mendes mengatakan pihaknya mengikuti situasi pandemi dan kebijakan pemerintah dalam menggelar program ini.

“Dengan adanya program musik tentunya kami akan lebih fokus pada pembuatan IP, terutama pada program musik berbasis streaming. Kami membutuhkan dukungan dari seluruh industri hiburan, mulai dari musisi, produser, sutradara, dan lain-lain,” katanya dalam konferensi perse baru-baru ini.

Konsep yang akan ditampilkan di program musik dikemas dalam talkshow. Tujuannya menggali sisi personal artis atau musisi.

“Makanya seperti host kita Marcell Siahaan dan Kalista Iskandar, dia nanti akan jadi bagian dari pop party ini, jadi bisa menghapus kerinduan pencinta musik Indonesia yang ada dirumah ke artisnya,” ujarnya.

“Ada 40 musisi jadi sekitar Juni sampai Juli 2022,” ungkapnya.

Episode perdana Pop Party sendiri telah ditayangkan pada Sabtu, 20 november 2021 lalu. Episode perdana menghadirkan bintang tamu Cakra Khan dan Rizky Febian, dengan dipandu oleh host Marcell Siahaan dan Kalista Iskandar, dan tayang disaluran streaming video.com.

Pihaknya berharap dengan mulai stabilnya situasi pandemi, maka keberlangsungan hidup musik Indonesia semakin baik. Terlebih untuk para pelaku seni dan orang-orang yang ada disekitar mereka.

“Harapan terbesar adalah mensejahterakan musisi Indonesia, otomatis kita menghibur,

mensejahterakan dan yang paling penting adalah jadi berkat untuk kita semua. Maksudnya ketika kita membuat program-program ini, kita membuka lahan-lahan baru bagi pekerja seni dan musisi Indonesia. Bukan hanya artis aja, tapi para crew di lapangan,” katanya.(JawaPos.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JawaPos.com, dengan judul: “40 Musisi Pop Sapa Penggemar Lewat Talkshow Pop Party“. Pada edisi Kamis, 25 November 2021.
(Visited 9 times, 1 visits today)

Komentar