Senin, 6 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Liga Champion: Prediksi Real Madrid vs AS Roma

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Rabu, 19 September 2018 | 23:42 PM Tag: , ,
  

Hargo.co.id – Real Madrid menatap tantangan baru di pentas Liga Champions musim 2018-2019. Usai ditinggalkan Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane, banyak yang mempertanyakan peluang Madrid untuk menjuarai kompetisi ini.

Sebelumnya, Los Blancos berhasil mengangkat ‘Trofi Si Kuping Besar’ selama tiga musim berturut-turut. Kesuksesan itu tak lepas dari peran Zidane sebagai pelatih tim, dan sosok Ronaldo yang menjadi mesin gol di kubu El Real.

Tapi sekarang, keduanya sudah pergi meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu. Alhasil banyak yang meragukan kegemilangan Madrid seperti tiga musim sebelumnya.

Julen Lopetegui yang dipercaya sebagai pelatih anyar harus bisa menjawab tantangan besar ini. Ujian pertama akan dilewati anak didiknya pada Kamis (20/9) dini hari WIB, dimana Madrid bakal bermain melawan AS Roma.

“Debut di Liga Champions bersama Real Madrid merupakan suatu kebanggaan. Saya benar-benar merasakan semangat yang besar dari seluruh pemain,” ucap Lopetegui yang dikutip dari Marca.

“Ronaldo? kami fokus pada semua pemain yang tersedia. Mereka selalu bersaing untuk memperebutkan tempat di skuad inti. Soal pertandingan nanti, saya harap Roma mampu tampil secara agresif. Mereka bisa kalahkan Atletico Madrid dan menyingkirkan Barcelona di Liga Champions musim lalu. Jadi tentu saja laga nanti sepertinya akan sulit,” jelasnya.

Roma memang bukan lawan sembarangan. Tim asuhan Eusebio Di Francesco memiliki pemain-pemain bintang seperti Edin Dzeko, Daniele De Rossi, Kostas Manolas, Stephan El Shaarawy, dan Aleksandar Kolarov. Meski mengawali musim ini dengan hasil kurang memuaskan, Roma bisa saja menjadi ancaman besar untuk armada tuan rumah.

“Musim lalu kami melakukan perjalanan yang hebat di Liga Champions. Sebagai pelatih, tentu saya harap para pemain bisa mengulanginya (lolos hingga babak semifinal),” ucap Di Francesco.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar