Senin, 1 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lihat Aksi Pria Ini, Menggantung Diri Selama 10 Jam

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Minggu, 10 April 2016 | 17:23 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id GORONTALO – Pertama kalinya terjadi di Gorontalo aksi publicity stund di lakukan oleh pesulap Gorontalo Marten Hypnotrick. Dirinya menggantungkan diri diatas ketinggian kurang lebih 10 meter, dengan menggunakan Strait jacket atau jaket yang biasa digunakan bagi orang yang sakit jiwa pada rumah sakit jiwa.

Aksi ini berlangsung di lapangan samping SMPN 6 Kota Gorontalo jalan Jaksa Agung Suprapto, 10 April 2016 dimulai pukul 11.00 Wita marten digantung oleh beberapa anggota timnya menggunakan harnes serta tali dalam kondisi aman serta berlangsung salam 10 Jam.

BACA  Dorong Partisipasi Masyarakat, Wagub Gorontalo Minta Pemda Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19

Kepada awak media ini Marten mengatakan ini dilakukan untuk menghibur masyarakat Gorontalo pastinya serta menunjukan perkembangan seni sulap di Gorontalo. “Pertamanya kalinya di Gorontalo ini dilakukan, sebelumnya kita melihat aksi yang sama seperti ini hanya melalui media televisi dilakukan pesulap seperti Limbad,

BACA  Idris Rahim Dorong Mahasiswa Gorontalo Kembangkan Penelitian Tanaman Palma

namun kali ini untuk menghibur masyarakat Gorontalo saya memberanikan diri melakukan hal serupa menggunakan jaket orang gila dengan waktu 10 jam,” ungkapnya.

Lebih lanjut dalam melakukan aksinya persiapan dilakukan kurang lebih sekitar 2 bulan lamanya. “Persiapan dilakukan tentunya latihan fisik, kurang lebih dua bulan lamanya akan memberikan hasil yang maksimal,” ujarnya.

BACA  Darda Daraba Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Dalam aksi ini Marten mengalami beberapa kendala seperti selama latihan tidak pernah lebih dari 3 jam, namun pada aksinya Marten berhasil memukau penonton 5 jam pertama Marten berhasil menggeluarkan dirinya dari ikatan strait jacket dengan kondisi tubuh yang sudah keram dengan kondisi tergantung, dan tepat pukul 22.00 Wita marten berhasil melakukan aksinya selama 10 jam tepat sesuai target.(arl/hargo)


Komentar