Senin, 14 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lihat Pacarnya di Hohohihi, AU Tebas Pelaku Pemerkosaan

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Metropolis , pada Kamis, 11 Februari 2016 | 16:37 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id GORONTALO – AU tak tahan lagi melihat kekasih tercintanya digagahi dua pemuda.

Kejadian yang terjadi di malam pergantian tahun, Kamis (31/12) sekitar pukul 23.00 wita lalu itu membuat AU nekat menebas pelaku pemerkosaan dengan sebila parang.

Kala sedang berdua bersama sang pacar, dari arah belakang muncul dua pelaku yakni Yasmin dan Cun yang juga menumpangi sepeda motor. [Baca: Begini Kronologis Mahasiswa yang Digilir 2 Pria di Limboto]

Keduanya lantas memepet sepeda motor yang dikendarai AU bersama Mawar. [Baca: Kasus Pemerkosaan Bergilir Kian Menjadi-jadi, Kini Korbannya Mahasiswa]

Yasmin dan Cun menyuruh AU berhenti sambil menodongkan sebilah parang (lilang). Setelah AU menghentikan sepeda motornya, Yasmin menodongkan parang ke Mawar dan Cun ke AU.

BACA  DPRD Minta Aset Daerah di Lokasi Wisata Harus Diperjelas 

Dengan kondisi yang sangat takut karena di ancam dengan sebila parang, Cun dan Yasmin kemudian mengajak Mawar di salah satu pondok.

BACA  Ban Pecah, Pengemudi Mobil Seruduk Pengendara Sepeda Motor di GORR

Disitulah kedua pelaku ini memulai memperkosa gadis yang juga mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kota Gorontalo tersebut.

BACA  Dipuji Bersuara Merdu, Malah Tikam Teman Sendiri 

Cantik wajanya tak nampak, karena sudah ketakutan dengan aksi kedua pelaku bejat ini. Bahkan untuk menuruti permintaan keduannya, Mawar ditodong dengan parang di lehernya. Akhirnya Mawar dengan ketakutan menuruti aksinya tersebut.

Hatinya perih bercampur marah, parang yang ditodongkan Cun membuat ruang geraknya terbatas.

Laman: 1 2 3


Komentar