Kamis, 21 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lima Bulan Atlet Catur Nantikan Medali PopprovÂ

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Kamis, 13 September 2018 | 15:00 PM Tag: ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popprov) tahun 2018 sudah hampir lima bulan usai pelaksanaannya, namun kabarnya masih tersisa persoalan yang berkaitan dengan penyerahan medali juara pada ajang tersebut.

Menyikapi kabar belum diterimanya medali juara cabang olahraga catur usai gelaran Popprov Gorontalo 2018 tersebut, Ketua Pengprov Percasi Gorontalo H.MN Fikram Salilama yang coba dikonfirmasi hargo.co.id membenarkan adanya keterlambatan penyerahan medali juara tersebut.

“Persoalan ini sudah saya bicarakan dengan pihak panitia penyelenggara, bahkan sudah dua kali saya mediasi. Namun memang medalinya agak terlambat pesanannya, sehingga terjadi keterlambatan ini,” kata H.MN Fikram Salilama.

Hanya saja ditambahkan H.MN Fikram Salilama, informasi terakhir setelah dikonfirmasi ke pihak panitia dalam hal ini Dinas Dikbudpora Provinsi Gorontalo, persoalan medali tersebut sudah selesai, dan panitia mengatakan sudah bisa diambil atau diserahkan medali juara yang tertunda penyerahannya tersebut.

“saya juga barusan dapat konfirmasi soal ini dari panitia bahwa sehari dua sudah akan diserahkan medalinya. Jadi tidak ada masalah lagi, dan ini hanya karena persoalan keterlambatan pengiriman saja,” jelasnya.

Sementara terpisah, pihak Dinas Dikbudpora Provinsi Gorontalo, melalui kepala seksi olahraga prestasi yang coba dikonfirmasi, hingga berita ini diturunkan belum juga mendapat jawaban. (ysn/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar