Sabtu, 12 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lima Pilar Keselamatan Berlalu Lintas Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

Oleh Mufakris Goma , dalam HumKam , pada Jumat, 20 Desember 2019 | 17:00 WITA Tag:
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo, melaksanakan rapat Koordinasi Lima Pilar Keselamatan Berlalu Lintas 2019, yang digelar di Aula Titinepo Polda Gorontalo, Kamis (19/12/2019).

Kegiatan yang dibuka lansung oleh Wadir Lantas Polda Gorontalo, AKBP Raydian Kokrosono S.I.K ini, juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Prov Gorontalo, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Gorontalo, Kepala Balai Perhubungan Darat, Para Pamen, Pama, Kasat Lantas, Kanit Patroli, Kanit Dikyasa Jajaran, serta Personel Lalu Lintas jajaran.

BACA  477 Warga Binaan Dapat Remisi, Lima Orang Langsung Bebas

Dikesempatan itu, selaku Wadir Lantas Polda Gorontalo, AKBP Raydian Kokrosono S.I.K menyampaikan, bahwa rakor 5 pilar keselamatan berlalu lintas ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

BACA  477 Warga Binaan Dapat Remisi, Lima Orang Langsung Bebas

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan, dimana pelaksanaan pengamanan akan dilaksanakan selama 10 hari mulai dari tanggal 23 Desember 2019, sampai dengan 1 Januari 2020. Olehnya itu kita sebagai pilar keselamatan berlalu lintas harus tetap siap, demi keamanan, kenyamanan, serta keselamatan pengguna jalan,”jelas AKBP Raydian Kokrosono S.I.K.

Wadirlantas juga menambahkan, melalui rakor ini diharapkan dapat memantapkan koordinasi, kerja sama, sinergitas dan soliditas jajaran Polda Gorontalo, Pemprov Gorontalo dan instansi terkait lainnya.

BACA  477 Warga Binaan Dapat Remisi, Lima Orang Langsung Bebas

“Kita harus melakukan penyamaan persepsi dan evaluasi atas pelaksanaan Operasi Lilin Otanaha di tahun sebelumnya, sehingga pada tahun ini dapat lebih disempurnakan guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib,”pungkas AKBP Raydian Kokrosono S.I.K.(zul/hg)


Komentar