Kamis, 8 Desember 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Liverpool Bangkit Setelah Adakan Pertemuan Khusus Tanpa Klopp

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Selasa, 14 Februari 2017 | 10:54 Tag: , ,
  

Hargo.co.id – Liverpool akhirnya memperlihatkan performa maksimal kembali setelah deretan hasil buruk. Menghadapi Tottenham Hotspur, mereka mampu menang dengan skor 2-0 akhir pekan lalu.

Tentu banyak yang menganggap manajer Juergen Klopp berhasil kembali menyatukan tim dan membuat setiap pemain bersemangat kembali. Tapi ternyata bukan itu yang terjadi.

Gelandang Adam Lallana memastikan bahwa para pemain Liverpool melakukan pertemuan khusus tanpa Klopp di rumah sang kapten Jordan Henderson. Hal ini dianggap menjadi kunci kebangkitan Liverpool.

“Adalah kapten yang membawa kami bersama-sama. Tapi, pada momen tersebut tak hanya dia yang berbicara. Semua pemain berbicara dan itu jadi penyegaran tersendiri,” ujarnya kepada Mirror.

“Setelah itu kami punya semangat ‘siap melawan dunia’. Saya tahu semua pemain ingin kembali ke jalur yang benar secepat mungkin,” tambah dia.

Pada pertemuan tersebut memang hanya para pemain yang berkumpul. Sama sekali tak ada staf pelatih atau manajemen.

“Tak ada masalah ketika Anda mengingatkan rekan satu sama lain terkait apa yang harus dilakukan, atau apa yang diharapkan. Tak ada yang merasa kecewa karena semua profesional dan ingin jadi lebih baik,” pungkas dia. (rap/JPG/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar