ramadan2024

Liverpool Dipastkian Lawan Man City Tanpa Jordan Henderson

×

Liverpool Dipastkian Lawan Man City Tanpa Jordan Henderson

Sebarkan artikel ini
Jordan Henderson belum bisa bermain bersama Liverpool (AFP)

Hargo.co.id – Liverpool dipastikan belum bisa memainkan kapten Jordan Henderson. Sang pemain masih belum pulih dari cedera dan dipastikan tak bisa berada di skuat pada laga pamungkas menghadapi Manchester City akhir pekan depan.

badan keuangan

Henderson mengalami cedera kaki pada dua minggu lalu dalam sesi latihan Liverpool di Melwood. Ia pun telah melewatkan tiga pertandingan sejak itu, yakni melawan Leicester City, Arsenal dan Burnley. Ditanya mengenai kemungkinan Henderson kembali saat jeda internasional untuk memperkuat Timnas Inggris, Klopp pun menutup kemungkinan itu.

“Tak ada kemungkinan (untuknya kembali saat jeda internasional). Jeda internasional tersebut akan datang dalam dua minggu, semoga ia dapat kembali, namun saat ini, tampaknya hal itu sulit terwujud,” ujar Klopp pada situs resmi Liverpool.

Example 300250

“Itulah yang terjadi saat ini. Ia tak mampu berlatih, dan ia tentunya tak bisa bermain melawan City karena ia sedang menjalani pemulihan. Semoga ia dapat kembali pada minggu kedua jeda internasional dan kami akan menganalisa kembali kondisinya,” tambah dia.

Pada musim 2016/17, Henderson telah tampil dalam 24 laga Premier League dengan mencetak satu gol. Gol tunggalnya tersebut dicetak di Stamford Bridge, kala Liverpool menjadi tim pertama yang mengalahkan Chelsea di ajang Premier League musim ini dengan skor 1-2. (rap/JPG/hg)



hari kesaktian pancasila