Senin, 18 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lolos 10 Besar, Wiranti Ngau Tunggu Telpon Panitia LDI 2

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Senin, 12 November 2018 | 23:42 PM Tag: ,
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Harapan untuk menjadi salah satu wakil Provinsi Goorntalo di Liga Dangdut Indonesia (LDI) 2 bagi Wiranti Ngau kini kian terbuka. Ini menyusul masuknya dalam 10 besar hasil seleksi di GOR David Tonny pada Minggu (11/11/2018), Limboto.

Hati gadis yang berusia 16 tahun itu, terus berdebar-debar menunggu kabar apakah dirinya bisa terpilih menjadi duta dangdut danakan bersaing pada pentas LDI 2 nantinya. Maklum, daeri 10 orang yang dinyatakan berhasil, hanya ada lima yang akan dipanggil oleh panitia LDI 2.

Ditemui Hargo.co.id usai mengikuti audisi LDI 2 di Limboto, gadis yang pernah menjadi pemulung selama kurang lebih dua bulan itu, sangat berharap bias dipanggil. Ya, Witanti Ngau pernag menjadi pemulung selama dua bulan ketika bapaknya sakit, sementara butuh uang untuk kebutuhan sekolah.

“Saat bapak sedang sakit, terpaksa saya harus bekerja sebagai pemulung, karena ibu hanya bekerja sebagai penjual nasi kuning. Pasalnya apa yang ibu dapatkan tidak mencukupi. Jangankan untuk membeli obat, untuk biaya makan saja kadang kala tidak mencukupi,” ungkap Winarti Ngau yang tidak terasa sudah berlinangan air mata.

Itu dilakoninya kektika pulang sekolah atau saat libur. Zebelumnya, bapanya masih aktif sebagai nelayan, namun karena sudah sakit-sakitan, membuat beban hidup tertumpuh pada ibunya. “Olehnya itu saya sangat berharap untuk bisa terpilih untuk bersaing di LDI 2, sehingga dapat merubah kehidupan keluarga saya,” urainya.

Wiranti Ngau juga berharap kepada masyarakat Gorontalo untuk dapat memberikan dukungan meskipun baru sebatas memanjatkan doa, agar dirinya bisa lolos pada LDI 2 tersebut. “Saat ini yang saya butuhkan doa dari masyarakat Gorontalo, sehingga saya bisa menjadi duta Dangdut Gorontalo,” harapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Haris Suparto Tome menambahkan, pemerintah Kabgor akan memberikan dukungan penuh kepada para peserta termasuk Wiranti Ngau.

Pria yang kerap disapa Hartom ini, mengungkapkan jika Wiranti Ngau mempunyai bakat besar dalam hal olah atau tarik suara. “Suaranya bagus dan sangat berbakat. Hanya saja kalah pada persoalan finansial karena lahir dari keluarga tak mampu.

Makanya, kita harus memberikan dukungan kepada Wiranti Ngau dalam mengikuti audisi LDI 2 ini. Kita berharap Wiranti Ngau lolos dan bisa tampil di ajang besar seperti LDI 2 yang disiarkan langsung Indosiar,” tutupnya. (ded/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar