Kamis, 2 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lucas Digne Sebut Real Madrid Bukan Favorit Juara Divisi Primera

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Sabtu, 18 Februari 2017 | 11:32 AM Tag: , , ,
  

Hargo.co.id – Real Madrid disebut-sebut bakal mengakhiri kegagalan merebut gelar juara Divisi Primera pada musim ini. Namun, bagi bek kiri Barcelona, Lucas Digne, hal itu tak berlaku. Dia bahkan menyebut Madrid bukan favorit dalam perburuan gelar juara Divisi Primera musimm ini.

Publik rasanya tak salah lebih mengunggulkan Madrid. Tim asuhan Zinedine Zidane itu memimpin klasemen dengan 49 poin. Cristiano Ronaldo cs memang hanya unggul 1 angka dari Barcelona. Tapi, mereka memiliki dua laga tabungan.

Andai dua laga tabungan berhasil dimenangkan, Los Blancos – julukan Madrid, bakal unggul 7 angka dari Barcelona. Namun, Digne melihat itu bukan keuntungan bagi Madrid. Menurutnya, Barcelona tak akan menyerah dan membiarkan Madrid menjuarai Divisi Primera musim ini.

“Perburuan gelar juara belum berakhir. Madrid tetap bukan favorit karena musim masih panjang. Banyak poin yang masih bisa didapat dan juga kehilangan,” sebut Digne kepada Omnisport.

Digne menambahkan bahwa dua laga tabungan milik Madrid masih belum pasti berakhir dengan kemenangan. Kemungkinan mereka seri atau kalah masih ada. Hal ini yang diyakini oleh Digne.

“Laga tabungan bukan berarti mereka akan menambah poin. Kemungkinan Madrid kalah atau seri dalam dua laga tabungan tersebut tetap ada,” pungkas eks bek kiri Paris Saint-Germain tersebut. (epr/JPG/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar