Senin, 6 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Luis Enrique Yakin Barcelona Akan Terus Bangkit Dari Keterpurukan

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Senin, 20 Februari 2017 | 15:48 PM Tag: , , , ,
  

Hargo.co.id – Barcelona melewati pekan yang sulit terutama saat dibantai Paris Saint-Germain pada perhelatan Liga Champions 0-4. Menghadapi Leganes mereka pun harus menunggu hingga menit terakhir sebelum menang tipis 2-1.

Kemenangan ini membuat Barcelona terus memepet Real Madrid di puncak klasemen. Pelatih Luis Enrique pun angkat bicara terkait kondisi Barcelona saat ini.

“Saya percaya diri momen positif sudah ada di depan mata, hari yang lebih baik dan kami bisa bangkit untuk membalikkan situasi yang ada. Tim bekerja sangat baik sejak awal. Secara sikap, tim ini lebih baik dari dua musim terakhir,” ujarnya pada situs resmi Barcelona.

“Pekan ini memang berat dan kami menganalisis apa saja yang harus dikembangkan. Kami percaya diri, punya solidaritas tinggi, dan kekuatan untuk bekerja sama kembali meraih hasil positif,” tambah dia.

Enrique juga memuji para pemain yang tampil menghadapi Leganes. Dia memastikan bahwa para pemain telah memberikan sesuatu yang membanggakan.

“Para pemain memperlihatkan karakter menawan dan hasrat bermain dengan penguasaan bola. Kami tahu sulitnya laga ini setelah hasil di Paris. Tapi, kami tetap mampu mengawali laga dengan baik dan memperlihatkan mental untuk menang yang luar biasa,” tutup dia. (rap/JPG/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar