Selasa, 17 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Luka Modric dan Danijel Subasic, Dapat Sanjungan Dalic

Oleh Aslan , dalam Sportivo , pada Selasa, 3 Juli 2018 | 14:41 Tag: ,
  

hargo.co.id – Mentalitas gelandang timnas Kroasia, Luka Modric dan Danijel Subasic, mendapat pujian dari sang pelatih, Zlatko Dalic. Menurut Dalic, Modric dan Subasic pemain hebat yang mampu mengatasi dirinya sendiri saat laga kontra Denmark di 16 besar Piala Dunia 2018.

Modric membawa Kroasia lolos ke perempat final Piala Dunia 2018, usai mengalahkan Denmark lewat drama adu penalti 3-2 setelah bermain 1-1 hingga 120 menit. Di perempat final Piala Dunia 2018, Kroasia akan bertemu tuan rumah Rusia. Modric sempat mendapat kesempatan penalti pada babak tambahan, tepatnya menit ke-116. Namun, sepakan penalti pemain Real Madrid itu gagal berbuah gol. Kalah adu penalti, Modric kembali menjadi salah satu algojo Krosia.

Danijel Subasic

Tembakan Modric berbuah gol untuk tim berjulukan Vatreni itu. “Saya kagum dengan determinasi dia (Modric) untuk menembak setelah gagal dalam perpanjangan waktu,” kata Dalic, seperti dilansir AFP. “Dia mengambil tanggung jawab sebagai seorang kapten sejati, dan itu berbicara banyak bagi Luka. Dapatkah Anda bayangkan jika dia tidak mencetak gol? Tapi dia seorang pemain hebat,” ungkap Dalic. Dalic ikut merayakan kemenangan Kroasia bersama para suporter. Dia juga menyanjung penjaga gawang Kroasia, Danijel Subasic,

yang menahan tiga penalti Denmark kala babak tos-tosan. “Saya percaya bahwa seseorang menjatuhkan dia (Subasic), tapi dia baik-baik saja,” ujarnya mengenai perayaan pada akhir pertandingan saat rekan-rekan setim mengerumuni Subasic.”Dia pahlawan kami malam ini, dia menyelamatkan tiga penalti dalam adu penalti. Anda tidak melihat itu setiap hari. Dia menarik kami saat kami sangat membutuhkan dia. Terima kasih pada dia,” papar Dalic.(net)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar