Sabtu, 4 April 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lukaku Dikabarkan Capai Kesepakatan dengan Man United

Oleh Aslan , dalam Sportivo , pada Jumat, 7 Juli 2017 Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Sebuah kabar mengejutkan datang terkait transfer Manchester United. Alih-alih melancarkan kesepakatan Alvaro Morata, Man United malah menemukan titik temu dengan striker berkelas lain.

Adalah striker andalan Timnas Belgia dan Everton, Romelu Lukaku yang dikabarkan BBC, telah mencapai kesepakatan dengan Everton terkait sang pemain.

Menurut kabar yang beredar, The Toffees telah sepakat untuk melepas Lukaku ke Man United dengan harga 75 juta pounds. Sebuah harga yang sangat tinggi, tapi dirasa pantas untuk striker setajam Lukaku.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa kesepakatan diperlancar dengan Wayne Rooney yang akan dikembalikan ke Everton, tapi itu ternyata dikabarkan tidak tepat.

Bahkan manajer Jose Mourinho menginginkan Lukaku sudah berada di skuat Man United sebelum tim mereka berangkat pada tur pramusim kali ini.

Lukaku berada di dalam daftar opsi Mourinho pada akhir musim lalu yang diberikan kepada Ed Woodward.

Meski begitu, belum ada konfirmasi pasti terkait kabar ini dari kedua belah pihak. Tapi, media-media Inggris sudah memberitakan dan cukup yakin kesepakatan itu benar-benar terjadi. (hg/rap/JPG)