Rabu, 21 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Luput Dari Perhatian Orang Tua, Bocah 6 Tahun Tewas Malamise

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Senin, 23 Januari 2017 | 12:45 WITA Tag: , , ,
  


BONBOL Hargo.co.id – Tempat wisata pemandian air panas Lombongo menelan korban, Minggu (22/1). Seorang bocah bernama Azriel Naue (6) akhirnya tewas akibat malamise di kolam bak pemandian orang dewasa akibat luput dari perhatian.

Kejadiannya saat bertepatan dengan kegiatan pengukuhan kepala sekolah se-kabupaten Bone Bolango (Bonbol) yang dilakukan Bupati Hamim Pou, pagi harinya. Bocah Azriel bersama ibunya, Rosman Abdjul pun datang untuk menikmati wisata pemandian Lombongo sekaligus menghadiri acara pengukuhan tersebut. Usai kegiatan, banyak anggota keluarga dan warga yang sengaja berkunjung pun menikmati ramahnya wisata air panas Lombongo.

BACA  Polisi Musnahkan Bahan Baku dan Miras di Bone Bolango

Namun sekitar pukul 14.00 Wita, salah seorang warga yang ikut mandi menemukan bocah Azriel sedang mengambang hampir di dasar bak kolam. Saat diangkat, kehebohan pun terjadi. Bocah Azriel pun langsung dilarikan ke Puskesmas Suwawa untuk mendapatkan pertolongan medis. Sejurus kemudian, orang tuanya pun kemudian membawa anaknya ke Rumah Sakit Aloei Saboe (RSAS), namun nyawa bocah imut tersebut sudah tidak tertolong lagi. Isak tangis dari Rosman Abdjul bersama keluarga yang sudah mendampingi pun pecah. Azriel kecil pun langsung dibawa ke rumah duka di Desa Toto Utara, Kecamatan Tilongkabila.

BACA  Terduga Pelaku Pencuri Sepeda Motor di Isimu Berhasil Dibekuk

Menurut salah seorang saksi di lokasi, saat kejadian tempat wisata Lombongo sedang ramai sehingga hal yang tidak mungkin bisa mengetahui ada seseorang yang terjatuh atau malamise. “Tidak ada yang dapa lihat waktu itu anak jatuh,” kata Abdul Kadir, salah seorang pengunjung.(TR-54/hargo)

BACA  Pengemudi Ngantuk, Mobil Mini Bus Hantam Pohon di Tepi Jalan

Komentar