Sabtu, 17 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Mahasiswa Ditikam OTK, Begini Kronologinya 

Oleh Fajriansyach , dalam Metropolis , pada Senin, 22 Oktober 2018 | 08:06 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Seorang mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Hangky Ade Putrawan Pongo (20) menjadi korban penikaman oleh orang tak dikenal (OTK). Saat ini, warga Sumalata Timur, Gorontalo Utara (Gorut) itu kritis dan masih di rawat di rumah sakit.

“Kami sudah kantongi identitas pelaku, saat ini masih dalam pengejaran,” kata Kapolsek Kota Selatan, AKP Ryan Dodo Hutagalung, kepada awak koran ini, kemarin.
Sebelumnya, kejadian tersebut terjadi sekitar Pukul 05.30 Wita, Ahad (21/10), di Kelurahan Donggala, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo.

BACA  Personel Polsek KPG Gagalkan Penyelundupan Cap Tikus Lewat Jalur Laut

Saat itu Hangky ditemukan oleh masyarakat sudah dalam kondisi berlumuran darah akibat tusukan benda tajam ke bagian tubuhnya. Masyarakat pun langsung membawa lari korban ke rumah sakit untuk dirawat serta menghubungi aparat Kepolisian.

Dari pengakuan singkat korban, dirinya berkenalan dengan seorang lelaki bernama Hasan yang tinggal di Kelurahan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo. Keduanya bertemu di halte yang ada di jalan Madura, Wumialo, Kota Tengah, Kota Gorontalo.

BACA  Bos Lama Jadi Tersangka karena Aksi Koboi, Restock.id Ganti CEO

Setelah berkenalan, keduanya pun berboncengan dengan menggunakan sepeda motor milik Hangky menuju ke objek wisata tangga dua ribu, Kelurahan Pohe, Kecamatan Hulonthalangi. Tak hanya sampai disitu, keduanya pun melanjutkan perjalanan ke bukit yang ada di Kelurahan Donggala.

Namun ketika berada di bukit, tiba-tiba pelaku mengeluarkan parang yang terselip di celananya. Kemudian pelaku langsung melakukan penganiayaan terhadap Hangky sehingga korban mengalami luka tusuk sedalam satu sentimeter di bagian perut sebelah kiri, luka robek di jidat sebelah kanan, luka lebam di bibir dan luka robek di tangan sebelah kiri. Usai korban tersungkur, pelaku pun langsung merampas sepeda motor korban dan melarikan diri.

BACA  Pedagang dan Pengunjung Butuh Fasilitas Tambahan di Kawasan Matobonebol

“Anggota sudah turun untuk mencari pelaku beserta motor yang telah dibawa lari yakni motor Mio Sporty warna merah dengan nomor Polisi DM 3580 FD. Untuk perkembangan selanjutnya, nanti akan kami informasikan,” pungkas Kapolsek.(kif/gp/hg)


Komentar