Rabu, 16 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Makin Percaya Diri Tampil dengan OOTD ala Korea

Oleh Tirta Gufrianto , dalam LifeStyle , pada Sabtu, 22 Mei 2021 | 12:05 WITA Tag: , ,
  Tonlion hadir dan menyediakan berbagai pilihan gaya yang terinspirasi dari budaya Korea ini lewat berbagai model pakaian untuk perempuan dan laki-laki serta anak-anak. Foto: Dok Tonlion


Hargo.co.id, JAKARTA – Budaya Korea lewat K-Pop dan K-Drama tak berhenti menjadi inspirasi style, termasuk bagi warga Indonesia. Baik perempuan maupun laki-laki, sering menjadikan gaya Korea sebagai kiblat fashion yang kekinian.

Memahami hal tersebut, Tonlion hadir dan menyediakan berbagai pilihan gaya yang terinspirasi dari budaya Korea ini lewat berbagai model pakaian untuk perempuan dan laki-laki serta anak-anak.

“Target utama kami adalah anak muda, yang sering ganti-ganti gaya fashion,” jelas Lily, owner dari Tonlion.

Selain mengambil inspirasi dari gaya Korea, Tonlion juga menyediakan koleksi fashion kekinian mengikuti trend yang sedang booming.

BACA  Ini Dia Tips Aman Bersepeda Agar Terhindar dari Serangan Jantung

“Nantinya model atau koleksi terbaru juga akan terus dirilis sesuai trend saat itu dan permintaan,” tambahnya.

Saat ini, Tonlion telah memiliki 9 kategori produk fashion yang bisa dipilih sesuai style masing-masing. Kategori tersebut adalah sweater, piyama, pakaian pria, jeans, fashion bayi dan anak, atasan, kardigan, jaket, dan mantel.

“Dari bahannya, yang pasti kami memilih yang berkualitas baik karena kami mengutamakan kenyamanan,” jelas Lily.

BACA  Ini 7 Manfaat Rutin Minum Air Rebusan Daun Pepaya, Penyakit Kronis Ini Langsung Kabur

Selain dari segi kenyamanan, koleksi Tonlion juga memiliki ciri khas yaitu model dan warna yang eyecatching. “Warna juga lebih mencolok, supaya penampilan makin stand out.”

Kita bisa mendapatkan produk fashion dari Tonlion dengan harga terjangkau dan sesuai dengan kualitasnya. Tonlion pun punya beberapa rekomendasi yang bisa dicoba untuk membuat penampilan makin fashionable.

“Misalnya dengan memakai oversized top yang dipadupadankan dengan celana pendek,” tutur Lily.

Selain itu, ada juga jaket denim cowgirl untuk penampilan kasual saat hangout. Bagi yang di rumah aja, bisa juga menggunakan piyama beludru atau baju tidur dengan karakter kartun yang menggemaskan.

BACA  Waspada, Ini 7 Tanda Ginjal Anda Sedang Bermasalah

Bagi yang ingin tampil serasi dengan pasangan, ada piyama setelan seragam bisbol dengan beberapa pilihan warna yang keren. Untuk bayi dan anak-anak, ada koleksi piyama dengan karakter kesukaan anak.(dkk/jpnn/hargo)

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Tampil Makin Percaya Diri dengan OOTD ala Korea“. Pada edisi Sabtu, 22 Mei 2021.

Komentar