Sabtu, 27 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Maklumat Pembatasan Jam Malam Dicabut, Syam T. Ase: Saya Berharap Warga Tetap Patuh Protokol Kesehatan

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Jumat, 1 Oktober 2021 | 17:05 PM Tag: , ,
  Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase

Hargo.co.id, GORONTALO – Meskipun telah dicabutnya maklumat bupati tentang pembatasan jam malam, namun warga masyarakat Kabupaten Gorontalo diharapkan bisa tetap patuh pada protokol kesehatan.

Hal ini diharapkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase seusai melaksanakan rapat forkopimda kemarin.

“Saya berharap masyarakat tetap patuh pada imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan,” ucap Ketua, Syam, Jumat (01/10/2021)

Menurut Syam T. Ase, dicabutnya maklumat bupati bukan berarti masyarakat leluasa melakukan kegiatan yang dapat mengundang kerumunan tanpa memperhatikan protokol kesehatan.

“Buat kegiatan boleh, tapi jangan mengesampingkan protokol kesehatan, pasalnya hingga hari Covid-19 ini belum berakhir,” terang Syam.

Aleg tiga periode ini mengaku, perkembangan Covid-19 di Kabupaten Gorontalo menunjukkan progress yang baik, untuk menekan penyebarannya, pemerintah daerah berencana akan melakukan penguatan kampung tangguh agar masyarakat terbiasa hidup dengan protokol kesehatan yakni dengan mencuci tangan di air mengalir, menjaga jarak dan menggunakan masker.

“Kalaupun ada yang terkapar, maka isolasi mandiri dan sebagainya jalan keluarnya, mudah-mudahan kita secepatnya keluar dari zona merah dan masuk ke zona hijau,” tandas Aleg PPP. (*)

Penulis: Deice Pomalingo

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar