Rabu, 16 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Maksimalkan Pelayanan, Pemda Kabgor Angkat 577 Tenaga Kontrak

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Kamis, 6 Mei 2021 | 12:05 WITA Tag: ,
  Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Pemerintah Kabupaten Gorontalo mengangkat 557 Tenaga Kontrak untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ratusan tenaga kontrak tersebut merupakan hasil seleksi yang dilakukan pemerintah daerah setempat.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengungkapkan, Tenaga Kontrak tersebut diangkat berdasarkan kebutuhan pemerintah daerah. Selain itu, pihaknya juga mempertimbangkan kinerja dan etika para tenaga kontrak.

BACA  Sebanyak Rp 24,9 Miliar untuk Bayar Gaji 13 di Kabupaten Gorontalo

“Setelah dilakukan evaluasi, kita masih membutuhkan tenaga kontrak,” kata Nelson Pomalingo, usai menyerahkan Surat Keputusan (SK) Perjanjian Kerja Kontrak kepada 557 tenaga kontrak tersebut, Rabu (05/05/2021).

Nelson Pomalingo juga mengatakan, pihaknya kemungkinan masih akan melakukan penambahan tenaga kontrak jika dikemudian hari ternyata Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masih membutuhkan tambahan tenaga kerja.

BACA  Festival Ekonomi Syariah 2021 Indonesia Timur Bakal Digelar di Gorontalo

Dirinya berharap, para Tenaga Kontrak tersebut dapat bekerja dengan baik dalam membantu Kinerja Pemerintah Daerah, sehingga pemerintah daerah melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) juga akan membantu memikirkan Karir dan kesejahteraan mereka.

BACA  Bersama Masyarakat, Bupati Gorontalo Salat Gaib untuk Palestina

“Jadi bukan hanya SK saja, Kita juga harus pikirkan tentang karir dan kesejahteraan mereka, Kerena mereka bisa saja berpeluang menjadi PPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS),” pungkas Nelson Pomalingo.(hiu/adv/hargo)


Komentar