Rabu, 23 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Malam Lebaran, Dua Gerai Minimarket Dibobol Maling 

Oleh Fajriansyach , dalam Metropolis , pada Kamis, 23 Agustus 2018 | 10:30 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Tercatat ada dua mini market yang dibobol maling pada saat Hari Raya Idul Adha, kemarin, Rabu (22/8). Dua minimarket Alfamart tersebut berada di Kelurahan Molosifat, Kecamatan Kota Barat dan di Kelurahan Tomulabutao, Kecamatan Dungingi.

Aksi tersebut dilakukan pada dini hari saat gerai Alfamart sedang offline alias tutup. Pada gerai Alfamart yang ada di Kelurahan Molosifat, Kecamatan Kota Barat, sekitar pukul 01.00 Wita, aksi pelaku terekam kamera CCTV dimana ada dua orang lelaki mengambil sejumlah barang-barang dengan mempergunakan penutup wajah.

BACA  Jual Trihexyphenidyl, Seorang Pria di Bone Bolango Diringkus Polisi

Selang beberapa jam kemudian, sekitar Pukul 03.00 Wita, Alfamart yang ada di Kelurahan Tomulabutao, Kecamatan Dungingi juga dibobol oleh maling. Kali ini pelaku hanya satu orang dan mempergunakan penutup wajah. Kejadian itu pun kemudian dilaporkan ke Polsek Dungingi untuk bisa ditindaklanjuti.

BACA  Satu Unit Rumah di Tilamuta Dilalap Api

Kapolsek Dungingi, Iptu Tri Darto melalui Kanit Reskrim Aiptu Suyono Puluhulawa ketika diwawancarai menjelaskan, tersangka lebih dari satu orang dan secara terorganisir. Mereka rata-rata mengambil sejumlah perlengkapan toko, mulai dari tepung terigu, rokok, minuman dan lain sebagainya.

“Untuk jumlah kerugian belum bisa kami perkirakan, sebab masih menunggu hasil penghitungan dari pihak korban,” ujarnya.

BACA  Akses Menuju SDN 12 Tabongo Butuh Perhatian 

Para pelaku masuk lewat plafon atau atap yang ada di dalam minimarket. “Kami masih melakukan pengembangan dan mencari tahu siapa pelaku dari kasus ini. Kami pun sudah melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak Polres Gorontalo Kota, guna mencari para pelaku,” pungkasnya.(kif/gp/hg)


Komentar