Senin, 14 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Mampu ‘Taklukkan’ Pinogu, Bukti Merlan Uloli Sosok Pekerja

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango Kabar Politik , pada Senin, 30 November 2020 | 16:05 WITA Tag: , , ,
  Calon Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli tengah berupaya melewati salah satu bukit ketika menuju ke Kecamatan Pinogu, Sabtu (30/11/2020). (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id GORONTALO – Calon Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli rupanya sangat bersungguh-sungguh bekerja untuk rakyat Bone Bolango. Buktinya, meski baru menjadi Calon, Merlan Uloli mau berkunjung dan menemui warga di Kecamatan Pinogu.

“Baru jadi Calon saja, dia (Merlan) sudah berani ke Pinogu. Apalagi kalau sudah jadi Wabup. Kami yakin dia (Merlan) akan lebih berkinerja lagi. Itu menunjukkan kesungguhan calon mau bekerja. Apalagi ini sosok perempuan yang sering diidentikan dengan kelembutan,” ujar tim pemenangan HPMU, Yakub Tangahu ketika berbincang dengan awak media, Senin (30/11/2020).

BACA  Kerja Sama Pemda Gorut dan Pohuwato Dapat Apresiasi Dari Sekdaprov Gorontalo

Memang, kedatangan Merlan Uloli ke Pinogu untuk kampanye guna mencari simpati warga. Namun, jika melihat dari jumlah pemilih, bagi sebagian orang lebih baik waktu dan tenaganya digunakan untuk kampanye di Kecamatan yang jumlah pemilihnya lebih banyak.

BACA  Pemeliharaan Ruas Jalan Gorontalo - Suwawa - Tulabolo Mulai Dikerjakan

Tapi tidak dengan Merlan Uloli. Karena bagi srikandi asal Kabila itu, paslon HPMU adalah pasangan yang selalu menjunjung tinggi keadilan.

“Semua wajib dikunjungi, mau banyak atau sedikit pemilihnya, tetap harus kita kunjungi. Harus adil. Karena kampanye ini bukan sekedar mencari dukungan. Lebih dari itu, kami ingin memperkuat silaturahmi dan menggali apa yang menjadi keinginan warga. Insya Allah bila mendapat mandat dari rakyat, apa yang kita lakukan dalam menjalankan roda pemerintahan nanti, sesuai dengan keinginan warga,” ujar Merlan.(adv/rilis/hg)


Komentar