Jumat, 4 Desember 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Man United Tertarik Datangkan Griezmann

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Sportivo , pada Rabu, 21 Desember 2016 | 16:21 WITA Tag: , , ,
  


MANCHESTER United sepertinya siap kembali membuat sensasi di bursa transfer. Kali ini kabarnya salahs satu bintang dari tanah Spanyol akan didatangkan ‘Setan Merah’.

Setelah berhasil mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba, musim panas nanti mereka ingin mendatangkan seorang bintang lagi.

Dilansir dari Express, Setan Merah sudah mulai memulai negosiasi untuk mendatangkan salah satu striker paling istimewa milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

BACA  Dilepas Wagub, KM Sabuk Nusantara 113 Mulai Berlayar

Man United sempat dihubungkan dengan pemain Prancis itu pada masa lalu tapi gagal. Upaya akan kembali dicoba lagi.

Manajer Jose Mourinho disinyalir adalah fan berat Griezmann dan ingin mengamankan tanda tangan sang pemain pada musim panas tahun depan.

BACA  Kasus Positif Covid-19 Melonjak di Gorontalo, Ini Langkah Gubernur

Meski begitu, perjuangan Man United dipastikan akan sangat sulit. Griezmann berada di bawah kontrak hingga 2021 di Vicente Calderon. Tak ayal harga sang pemain jelas akan sangat mahal.

Kabar yang beredar, Paul Pogba bisa menjadi faktor penting Griezmann mau bergabung dengan Setan Merah mengetahui keduanya adalah sahabat baik di timnas Prancis.

BACA  Imam Besar FPI Rizieq Shihab Tiba di Indonesia

Apalagi Griezmann sempat mengungkapkan hasratnya untuk tampil di Premier League dan masa depan sang pemain bisa tergantung pada pergi tidaknya pelatih Diego Simeone dari Atletico. (JPG/hargo)


Komentar