Minggu, 11 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Manchester City Bakal Kesulitan Untuk Bisa Capai Puncak Klasemen

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Selasa, 14 Februari 2017 | 15:19 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id – Meski mampu memangkas jarak dengan pemuncak klasemen, Chelsea, menjadi 8 poin, Manchester City dianggap masih akan kesulitan untuk bisa juara Premier League 2016-2017.

Manchester City masih punya peluang memangkas jarak saat bersua The Blues di Stamford Bridge pada 6 April mendatang. Namun menuju ke laga tersebut, masih ada lima rintangan yang harus dihadapi skuad asuhan Josep Guardiola.

Langkah The Citizens cukup berat karena masih harus menghadapi tiga pesaing juara lainnya, Manchester United, Liverpool, dan Arsenal.

BACA  Kontingen Indonesia Dicoret dari All England, Dede Yusuf Marah dan Kecewa ke BWF

“Saya tak yakin Manchester City bisa mengejar Chelsea. Terlalu lebar jarak dengan Chelsea, yang sejauh ini tampil sangat baik,” ujar mantan penyerang Timnas Inggris, Chris Sutton, di laman BBC.

Terlepas dari itu, Sutton tak sungkan memuji penampilan Manchester City saat mengalahkan Bournemouth di Stadion Vitality, Selasa (14/2) dini hari WIB.

BACA  PP PBVSI Pastikan Seluruh Penghargaan Aprilia Manganang Tidak Dicabut

“Kinerja yang bagus dari Manchester City – mereka brilian dalam menyerang. Saya pikir John Stones tampil luar biasa dan David Silva pun spesial. Sejak dikalahkan Everton, mereka telah merespons luar biasa. Segala hal datang bersamaan untuk Manchester City pada waktu yang tepat,” pungkas dia. (ira/JPG/hg)


Komentar