Senin, 14 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Manchester City dan Guardiola Bersama Raisa Ikutan Om Telolet Om

Oleh Fajriansyach , dalam Headline Sportivo , pada Jumat, 23 Desember 2016 | 10:45 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id – Tak mau ketinggalan dengan klub-klub sepak bola lain Manchester City ikut meramaikan fenomena “Om Telolet Om” di media sosial. Bahkan, Manajer Josep Guardiola turut melibatkan Raisa dalam aksi “Om Telolet Om”.

Seperti diketahui fenomena “Om Telolet Om” yang menjadi viral di dunia bermula dari kegiatan para anak kecil di pinggir jalan sambil menunggu adanya bus antarkota yang lewat.

BACA  ODGJ di Gorontalo Utara Tinggi, Bupati Kaget

Jika bus sudah mendekat, anak-anak tersebut akan bereteriak ‘Om Telolet Om’ untuk meminta sang sopir membunyikan klakson. Setelah permintaan dipenuhi, anak-anak tersebut akan bertepuk tangan kegirangan.

BACA  Berkeliaran di Tempat Umum, ODGJ di Kota Gorontalo Perlu Ditertibkan 

Tak diduga, aksi tersebut menjadi viral di seantero dunia sejak beberapa video diunggah di Youtube. Salah satu yang ikut berpartisipasi adalah Manchester City.

Akun Manchester City me-Retweet kicauan Twitter klub berbasis Indonesia yang menyematkan gambar karikatur sebuah bus yang dikendarai Manajer Josep Guardiola. Dalam kaca bus tersebut tertulis ‘Om Telolet Om’.

BACA  BPKH Paparkan Capaian Selama Pandemi Covid-19 

Sekilas gambar tersebut terlihat biasa saja. Namun dalam plat nomer bus tersebut tertulis R 415 A. Netizen langsung menilai bahwa plat nomer tersebut identik dengan penyanyi kenamaan Indonesia, Raisa Andriana. (ira/JPG/hg)


Komentar