ramadan2024

ramadan2024

Manchester City dan Guardiola Bersama Raisa Ikutan Om Telolet Om

×

Manchester City dan Guardiola Bersama Raisa Ikutan Om Telolet Om

Sebarkan artikel ini
Twitter @seputar_city -Manchester City ikut meramaikan fenomena Om Telolet Om di akun media sosial.

Hargo.co.id – Tak mau ketinggalan dengan klub-klub sepak bola lain Manchester City ikut meramaikan fenomena “Om Telolet Om” di media sosial. Bahkan, Manajer Josep Guardiola turut melibatkan Raisa dalam aksi “Om Telolet Om”.

hari kesaktian pancasila

Seperti diketahui fenomena “Om Telolet Om” yang menjadi viral di dunia bermula dari kegiatan para anak kecil di pinggir jalan sambil menunggu adanya bus antarkota yang lewat.

Jika bus sudah mendekat, anak-anak tersebut akan bereteriak ‘Om Telolet Om’ untuk meminta sang sopir membunyikan klakson. Setelah permintaan dipenuhi, anak-anak tersebut akan bertepuk tangan kegirangan.

Example 300250

Tak diduga, aksi tersebut menjadi viral di seantero dunia sejak beberapa video diunggah di Youtube. Salah satu yang ikut berpartisipasi adalah Manchester City.

Akun Manchester City me-Retweet kicauan Twitter klub berbasis Indonesia yang menyematkan gambar karikatur sebuah bus yang dikendarai Manajer Josep Guardiola. Dalam kaca bus tersebut tertulis ‘Om Telolet Om’.

Ramadhan 2024

Sekilas gambar tersebut terlihat biasa saja. Namun dalam plat nomer bus tersebut tertulis R 415 A. Netizen langsung menilai bahwa plat nomer tersebut identik dengan penyanyi kenamaan Indonesia, Raisa Andriana. (ira/JPG/hg)



hari kesaktian pancasila