Kamis, 8 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Manchester City Pesta Gol di Depan Publik West Ham United

Oleh Fajriansyach , dalam Headline Sportivo , pada Sabtu, 7 Januari 2017 | 11:21 WITA Tag: , , , ,
  


Hargo.co.id Manchester City memulai petualangan di Piaal FA dengan hasil elok. Bertandang ke di Olympic Stadium, markas West Ham United, pada babak ketiga, Manchester City mampu berpesta 5 gol tanpa balas, Sabtu (7/1) dini hari WIB.

Namun, keberuntungan West Ham tak muncul meski bermain di depan publik sendiri. Manchester City mampu mendominasi permainan sejak awal laga. Bahkan, The Citizens mendapatkan hadiah tendangan pada menit ke-33 setelah Pablo Zabaleta dilanggar Angelo Ogbonna di kotak terlarang.

BACA  ‘Wisata Jalan Pelangi’, Destinasi di Sekitar Makam Pahlawan Nani Wartabone  

Yaya Toure yang maju sebagai eksekutor sukses melaksanakan tugasnya dengan melepaskan tembakan kaki kanan yang bersarang di pojok kiri gawang West Ham. Manchester City unggul 1-0 atas tuan rumah.

Empat menit jelang jeda, Manchester City menambah keunggulan melalui gol bunuh diri Havard Nordveit. Dua menit berselang, gawang The Hammers kembali bobol kali ini melalui aksi David Silva usai memanfaatkan umpan Raheem Sterling sekaligus menutup paruh pertama dengan skor 3-0 untuk keunggulan Manchester City.

BACA  Hamzah Sidik Laporkan Mantan Karo Hukum Pemprov Gorontalo ke Polisi

Selepas jeda, Sergio Aguero menambah penderitaan tim tuan rumah usai mencetak gol pada menit ke-50. Pemain asal Argentina itu melepaskan tembakan kaki kanan dari jarak dekat ke arah tengah gawang West Ham kawalan Adrian. https://youtu.be/8jXEl5OfQ2I

Laman: 1 2


Komentar