Minggu, 22 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Manchester United Babak Belur di Emirates Stadium

Oleh Admin Hargo , dalam Sepakbola Sportivo , pada Minggu, 24 April 2022 | 02:05 Tag: , , , ,
  Bomber Manchester United, Critiano Ronaldo (mengacungkan jari) melakukan selebrasi seusai membobol gawang Arsenal. Foto: Twitter/premierleague.

Hargo.co.id, LONDON – Manchester Untited pulang dengan tangisan kala melawat ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (23/4) malam WIB.

Pada duel pekan ke-34 Premier League itu, Setan Merah menyerah 1-3 dari The Gunners.

Tiga gol kemenangan Arsenal dibukukan oleh Nuno Tavares (3′), Bukayo Saka via penalti (32′), dan Granit Xhaka (70′).

Adapun satu gol hiburan Man Utd diciptakan oleh Cristiano Ronaldo (34′),

Hasil ini mengantar Arsenal merangsek naik ke peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan 60 poin, sedangkan MU masih tercecer di posisi keenam dengan 54 angka.

Kekalahan ini bukan hanya mengecewakan bagi Man United, tetapi juga mencoreng rekor spesial yang ditorehkan Cristiano Ronaldo.

Eks pemain Juventus itu diketahui baru kembali ke dalam skuad Manchster United setelah absen di laga kontra Liverpool karena berkabung lantaran salah satu bayi kembarnya meninggal dunia.

Ronaldo yang diturunkan sebagai starter mampu menceploskan satu gol ke gawang Arsenal pada menit 34′. Itu adalah gol ke-100 sang mengabintang di Liga Inggris.

Sayang, rekor manis Ronaldo harus tercoreng karena Manchester United gagal membawa pulang poin dari London.(JPNN.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Manchester United Babak Belur Oleh Arsenal, Rekor Spesial Cristiano Ronaldo Tercoreng“. Pada edisi Sabtu, 23 April 2022.
(Visited 25 times, 1 visits today)

Komentar