Sabtu, 16 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Manchester United Kalah Dari Watford, Ini Faktor Penyebabnya

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Senin, 19 September 2016 | 15:15 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kembali membuat pernyataan kontroversial menyusul kekalahan 1-3 di kandang Watford, Minggu (18/9). Dari tiga faktor yang dianggap sebagai penyebab kekalahan timnya, salah satunya adalah wasit.

Man United baru saja menelan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi. Bermula kalah dari Manchester City di Premier League, Feyenoord di Liga Europa, hingga dibungkam Watford.

BACA  Terpilih Aklamasi, Bambang Soesatyo Pimpin IMI Periode 2021-2024

Kekalahan itu membuat Manajer Jose Mourinho mulai gusar. Dia mengevaluasi, ada tiga faktor yang menjadi penyebab keterpurukan Man United dalam tiga laga terakhir selepas melakoni start apik pada awal musim.

“Saya merenungkan tiga faktor yang terjadi dalam pertandingan, tetapi hanya salah satu yang saya bisa perbaiki,” ujar Mourinho kepada BBC Sport. 

“Faktor pertama tergantung pada diri kami sendiri. Hal ini berkaitan dengan mental dan kesalahan individu serta kolektif. Sebagai individu atau tim. Kami harus memperbaiki sesuatu, itu ada di tangan kami,” buka dia.

BACA  Terpilih Aklamasi, Bambang Soesatyo Pimpin IMI Periode 2021-2024

Jika untuk faktor pertama Mourinho berjanji akan memperbaikinya sesegera mungkin, tapi sulit untuk dua lainnya. Apalagi, salah satunya adalah hal yang biasa dilakukan Mourinho saat timnya menderita kekalahan, yaitu menyalahkan wasit.

BACA  Terpilih Aklamasi, Bambang Soesatyo Pimpin IMI Periode 2021-2024

“Faktor kedua adalah wasit dan saya tidak bisa mengendalikan kesalahan mereka. Cerita dari permainan ini adalah hasil, bukan situasi konyol dari gol pertama,” bilang manajer berpaspor Portugal itu.

Laman: 1 2


Komentar