Mantan Aleg DPRD Gorontalo Nyaris Tewas Terbakar, Ini Videonya

Hargo.co.id, GORONTALO – Mantan anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Herman Ishak nyaris meninggal dunia setelah insiden yang menimpanya di kamar kos-kosan yang ada di Kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

sumber : group wa

Informasi yang dirangkum Hargo.co.id, Sabtu (10/08/2019) sekitar pukul 17.00 Wita, awalnya pemilik kamar kos sedang berada di dalam kamar kos yakni Iyan Lamusu (38). Pada saat itu Iyan Lamusu sedang memegang handphone miliknya yang dalam keadaan sedang dicarger dari malam hari. Sedangkan Herman Ishak sedang berbaring di tempat tidur.

Tiba-tiba saja handphone yang dipegang tersebut meledak di tangan Iyan Lamusu dan langsung mengeluarkan api. Ini lantas membuat Iyan Lamusu melepaskan handphone tersebut di tempat tidur, tepatnya di atas bedcover. Saat itu pun api langsung membesar. Iyan Lamusu panik dan berteriak memanggil Herman Ishak agar keluar dari kamar. Namun api semakin membesar, sehingga membuat Herman Ishak mengalami luka bakar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Kapolres Gorontalo, AKBP H. Dafcoriza,SIK,M.Sc ketika dikonfirmasi terkait dengan insiden tersebut mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan

“Ini masih kami selidiki lagi seperti apa kronologis pastinya. Nanti akan kami informasikan lagi apabila ada perkembangan penyelidikan,” pungkasnya. (kif/hg)

-