Sabtu, 2 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Mantan Manajer Bicara Soal Perubahan Sikap Medina Zein

Oleh Admin Hargo , dalam Selebriti , pada Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:05 Tag: , , ,
  Penampilan baru Medina Zein setelah melepas hijab. Foto Instagram medinazein92

Hargo.co.id, JAKARTA – Presenter Uya Kuya masih terus menguliti kelakuan Medina Zein lewat kanal YouTube miliknya. Kali ini dia mendatangkan mantan manajer Medina Zein, Iqbal.

Menurut Iqbal, sikap Medina banyak mengalami perubahan.

“Baik banget, lembut banget orangnya,” kata Iqbal di Uya Kuya TV belum lama ini.

Mendengar penjelasan dari Iqbal, Uya menanyakan hal apa yang membuat Medina Zein mengalami perubahan.

“Menurut lu nih, analisa lu, lu pernah dekat, pernah jadi managernya juga. Menurut lu apa dan siapa yang merubah dia jadi gini? tanya Uya Kuya.

“Salah gaul, nggak tahu dia gaul sama siapa,” jawab Iqbal.

Iqbal juga tak percaya saat Medina Zein terseret kasus narkoba. Pasalnya, Medina Zein yang dia kenal adalah orang yang anti pada barang tersebut.

“Aku kaget banget, dia (ketangkap narkoba). Kenapa dia bisa pakai yang kayak gituan. Dia itu paling anti sama orang yang (pakai narkoba),” tambah Iqbal.

Meski mengenal Medina Zein selama kurang lebih satu tahun, dia mengaku tak tahu siapa yang mempengaruhi ibu dua anak tersebut.

“Aku nggak tahu itu siapa yang mempengaruhi. Ya pengaruhnya siapa sih? Orang-orang terdekat dia sih sebenernya itu,” papar Iqbal.(JPNN.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Mantan Manajer Bicara Soal Perubahan Sikap Medina Zein yang Bikin Kaget“. Pada edisi Sabtu, 21 Mei 2022.
(Visited 34 times, 1 visits today)

Komentar