Friday, 24 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Mapolres Gorontalo Utara Dibangun di Atas Lahan 4,3 Hektar

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Gorontalo Utara , pada Saturday, 4 September 2021 | 08:05 AM Tags: , ,
  Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin

Hargo.co.id, GORONTALO – Pemerintah telah hibahkan lahan seluas 4,3 hektar untuk pembangunan Mapolres Gorontalo Utara (Gorut). Itu masih akan bertambah, jika kedepannya dibutuhkan lahan yang lebih luas. 

Pernyataan ini disampaikan Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin usai melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Mapolres tersebut, Kamis (02/09/2021). Menurutnya, masyarakat dan juga pemerintah menyampaikan terimakasih banyak. karena ini sudah lama ditunggu. 

“Pembangunan Polres Gorontalo Utara telah lama ditunggu dan hari ini telah diletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan. Atas nama pemerintah dan juga masyarakat menyampaikan terimakasih banyak,” kata Indra Yasin.

Lanjut katanya, pembangunan Mapolres Gorontalo Utara diatas lahan kurang lebih 4,3 hektar yang telah dihibahkan oleh pemerintah. Menurut Indra Yasin, lahan tersebut sudah cukup luas untuk keperluan pembangunan sebuah kantor.

“Tapi kita tidak tahu kedepannya bagaimana. Namun pada dasarnya jika memang ada permohonan kebutuhan lahan itu, kita akan lihat lagi. Tapi untuk yang ada saat ini saya rasa cukup luas,” kata Indra Yasin.

Mapolres Gorontalo Utara dibangun pada komplek perkantoran. Juga nantinya akan berdekatan dengan Kantor Kejaksaan Negeri Kwandang. 

“Pemerintah daerah juga akan mendukung pembangunan kantor lainnya dan ini juga akan menambah dekat pelayanan hukum kepada masyarakat,” kuncinya. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 11 times, 1 visits today)

Komentar