Saturday, 25 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Marc Marquez Tidak Khawatir Dengan Motor Barunya

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Saturday, 11 February 2017 | 14:20 PM Tags: , ,
  

Hargo.co.id – Repsol Honda dipastikan menyambut musim MotoGP 2017 dengan antusiasme tinggi. Marc Marquez selaku juara bertahan memiliki motivasi yang sangat besar.

Dia mengakui sama sekali tidak khawatir dengan mesin baru di motornya. Banyaknya filosofi baru di dalam mesin ternyata memberikan sesuatu yang baik pada pramusim kali ini ketimbang tahun lalu.

“Pada tahun lalu kami tertinggal jauh dari para pembalap top. Saya sendiri mengalami kesulitan yang lebih besar daripada saat ini,” ujarnya kepada Motorsport.

“Tahun lalu di waktu yang sama seperti sekarang, saya tak mengerti apa-apa. Sekarang kami mengerti kondisi yang ada, apa masalah yang harus diselesaikan,” tambah dia.

Meski begitu, Marquez juga tak sabar menjajal sirkuit-sirkuit lain pada sesi pramusim, tak hanya Sepang atau Valencia beberapa waktu lalu.

“Saya harus merasakan kondisi mesin baru di sirkuit lain. Malaysia merupakan sirkuit spesial dan sangat hangat. Saya punya pengalaman pada 2015 dimana kami kencang di Sepang tapi kesulitan di sirkuit lain,” tuturnya.

“Saya sudah mencoba dua motor yang berbeda dan merasakannya berturut-turut. Pada motor yang satu kami mencapai titik tertinggi sementara satunya lagi masih memiliki ruang untuk dikembangkan,” pungkas dia. (rap/JPG/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar