Sabtu, 27 Februari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Marco Asensio, Dulu Barcelona Kini Jadi Kekuatan Baru Real Madrid

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Rabu, 10 Agustus 2016 | 21:14 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id – Marco Asensio menjadi sorotan semua pencinta sepak bola eropa dalam sesaat. Gelandang serang berusia 20 tahun ini tak diduga ditampilkan sebagai starter oleh Zinedine Zidane kala Real Madrid mengalahkan Sevilla 3-2 di Piala Super Eropa, Rabu (10/8) dini hari.

Menarik ketika tahu sang pemain menjadi salah satu pemain terbaik di lapangan dan mampu membuat satu gol pembuka Madrid yang sangat indah.

Menarik ketika tahu Asensio dilansir Goal adalah seorang fan berat Barcelona saat kecil. Dia bahkan nyaris bergabung dengan El Barca pada 2014 lalu.

Saat itu, Asensio berhasil tampil memukau bersama Real Mallorca.  Asensio jelas tak pikir panjang dan persetujuan antara Barcelona dan sang pemain terjalin di angka 4 juta euro.

Sayangnya, Mallorca tak mau dengan jumlah dana tersebut karena dianggap terlalu kecil. Negosiasi terhenti, hingga Madrid mengambil kesempatan.

Dia pun didatangkan hanya dengan harga 3,9 juta euro, sementara di waktu yang sama Barcelona membeli seorang Douglas dengan harga 5,5 juta euro.

Laman: 1 2


Komentar