Rabu, 12 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Maria Simorangkir, Juara Indonesian Idol 2018

Oleh Aslan , dalam Headline LifeStyle , pada Selasa, 24 April 2018 | 09:34 WITA Tag: , ,
  Maria Simorangkir (foto: line today)


Hargo.co.id – Malam Result and Reunion Show Indonesian Idol, menjadi malam yang mendebarkan untuk Maria Simorangkir dan Abdul. Karena di malam ini hingga Selasa dini hari, 24 April 2018, menjadi penentuan, siapa yang akan meraih gelar juara Indonesian Idol 2018.

Suasana tegang terlihat di atas panggung Ecovention, Ancol. Namun, suara sorak bahagia segera terdengar, ketika nama Abdul dinobatkan sebagai runner up Indonesian Idol 2018.

BACA  Mulai 1 Mei 2021, Pintu Masuk Gorontalo Dijaga Ketat 

Wajah Abdul yang tadinya tegang, terlihat lebih rileks. Maria yang dinobatkan sebagai juara Indonesian Idol 2018 mendapat sambutan yang begitu meriah dari para penonton dan penggemarnya.

BACA  Dua Unit Rumah di Kota Gorontalo Hangus Terbakar

Di ajang tersebut, Maria meraih hadiah uang sebesar Rp150 juta dan satu unit mobil. Sementara Abdul yang meraih runner up, membawa pulang hadiah uang sebesar Rp100 juta dan satu unit mobil.

Selain sebagai juara, Maria juga dinobatkan sebagai kontestan termuda selama diadakannya Indonesian Idol dari musim pertama. Seluruh penonton Ecovention pun bersorak, setelah nama Maria disebutkan sebagai pemenang.

Maria juga mendapatkan kontrak rekaman di Universal Musik Indonesia. Maria juga mendapatkan lagu kemenangannya yang berjudul Yang Terbaik ciptaan Abdul ‘And the Coffee Theory’. Raut wajah Maria dipenuhi dengan senyum lebar sambil menyambangi para juri yang selama ini sudah mendukung dirinya.

BACA  Rp 24 Miliar untuk THR Pemprov, Gubernur: Termasuk Teman-teman di DPRD

Ditemani seluruh kontestan dalam menyanyikan lagu kemenangan, Maria terlihat sangat bahagia tanpa adanya air mata sedikit pun. (ase/HG)


Komentar