Kamis, 29 September 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Marquez Yakin Naik Podium Teratas di Sirkuit Aragon

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Sportivo , pada Rabu, 21 September 2016 | 09:36 Tag: , , , , ,
  

Hargo.co.id– Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tampaknya percaya diri jelang balapan di Sirkuit Aragon akhir pekan ini. Dia menyebut kalau sirkuit ini sesuai dengan gayanya.

Memasuki paruh kedua musim, The Baby Alien memang belum meraih kemenangan. Dia perlahan mulai dikejar oleh Valentino Rossi yang mendadak bagus usai tengah musim lalu.

Akan tetapi, Marquez sendiri punya selisih poin yang lumayan jauh dari Rossi, yakni 43 angka. Meski begitu, dia menargetkan dua kemenangan lagi untuk mengunci titel.

Jelang MotoGP Aragon, Marquez pe-de bisa raih podium keduanya dalam lima balapan terakhir. Apalagi, Marquez menyukai gaya yang diciptakan sirkuit ini.

“Sirkuit ini sesuai dengan gaya saya. Ini lebih dari Misano, dan saya pikir saya bisa tampil baik nanti. Saya yakin,” kata Marquez dikutip Crash.net.

Kemenangan, kata Marquez, memang dibutuhkan untuk mendekatkan aroma juara. Namun, dia mengakui kalau harus bersabar.

“Kami akan mendekati balapan dan siap untuk beradaptasi dengan situasi yang dihadapi, tapi tentu saja kami akan mencoba berjuang untuk podium lagi,” papar dia.

Marquez sendiri punya pengalaman yang sebenarnya tak terlalu bagus. Dia pernah terjatuh di awal balapan Aragon tahun lalu, saat mencoba untuk mengejar pemimpin klasemen musim lalu, Jorge Lorenzo. (ies/JPG/hg)

(Visited 10 times, 1 visits today)

Komentar