Kamis, 2 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Marten Yakin Taruna Remaja akan Lebih Keren

Oleh Berita Hargo , dalam Features Gorontalo Headline , pada Rabu, 14 Juni 2017 | 16:26 PM Tag: , , ,
  

KOTA, hargo.co.id – Proyek renovasi lapangan Taruna Remaja terus digenjot. Walikota Gorontalo Marten Taha, Senin (12/6) kemarin meninjau langsung proses renovasi tersebut. Menurut Marten, salah satu ikon Kota Gorontalo itu nantinya bakal menjadi tempat yang paling keren di Kota Gorontalo.

“Taruna remaja kita akan rubah menjadi kawasan yang paling menarik, indah, rapih dan asrih. Disini kita melihat (taruna remaja) untuk pembangunan awal sudah mulai nampak,” ucap Marten disela-sela peninjauan renovasi Taruna Remaja.

Dari sisi pekerjaan disambung Marten bahwa dengan waktu yang sudah sekitar tiga bulan, progress renovasi lapangan taruna remaja sudah mencapai 70 persen.

“Dari sisi waktu pengerjaan sudah sangat baik. Nah, saya berharap dengan konsistensi pengerjaan seperti ini, taruna remaja sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Gorontalo dalam waktu dekat ini,” sambung mantan ketua DPRD Provinsi Gorontalo.

Bagi Marten wajah baru lapangan taruna remaja ini bakal menambah daya tarik masyarakat untuk berkunjung ke Kota Gorontalo. Sebab taruna remaja dalam master plan yang tertuang pada rencana tata penggunaan dan lingkungan bahwa taruna remaja ini bukan hanya menjadi tempat rekreasi.

Melainkan menjadi tempat bermain anak-anak, tempat pagelaran seni dan budaya serta olahraga. Sehingga harus ditata dengan sebaik mungkin, karena nantinya bakal menjadi ikon yang bisa dibanggakan oleh masyarakat Kota Gorontalo.

“Jika ditahap awal kita menganggarkan Rp 5 miliar. Nah secara bertahap, rencana kita akan diperindah lagi dengan anggaran sebesar Rp 25 miliar. Sehingga pastinya masyarakat akan puas untuk memanfaatkan ikon Gorontalo ini,” tandasnya. (ndi/hargo)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar