Senin, 21 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Masa Bodoh Barcelona vs Atletico, Zidane Lebih Fokus ke Villarreal

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Rabu, 21 September 2016 | 09:45 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id  – Duel Barcelona versus Atletico Madrid akan menjadi sorotan utama pada laga tengah pekan Divisi Primera, Kamis (22/9) dini hari WIB. Meski begitu, Pelatih Real Madrid justru tak tertarik dengan pertemuan dua rival utamanya itu.

Pasalnya, pada hari yang sama, Madrid akan menjamu Villarreal di Estadio Santiago Bernabeu dalam misi menjaga kesempurnaan pada awal musim.

Zidane menyadari, Barcelona kontra Atletico akan berlangsung ketat. Kkedua tim dianggap punya kualitas sama-sama tinggi dan akan memberikan performa terbaik di laga tersebut.

BACA  Real Madrid Menang, Atletico Juara Liga Spanyol

Namun, hanya itu yang dikomentari Zidane soal duel dua rivalnya. Pelatih asal Prancis itu lebih memilih fokus mempersiapkan timnya menghadapi Villarreal pada hari yang sama.

“Tak peduli apa yang mereka lakukan, mereka akan bermain level tinggi. Keduanya tim kuat. Namun, kami harus fokus kepada diri sendiri dan pertandingan kami,” bilang Zidane seperti dilansir Marca.

Jika sanggup mengalahkan Villarreal, berarti Madrid bisa melampaui rekor kemenangan beruntun yang pernah diraih Barcelona pada era Josep Guardiola di musim 2008-09. Madrid akan mencatat rekor 17 kemenangan beruntun di Divisi Primera.

BACA  Real Madrid Menang, Atletico Juara Liga Spanyol

“Kami akan melakukan yang terbaik, tapi kami -pemain dan pelatih- hanya menjanjikan perkembangan. Kami sudah melakukan dengan baik tapi masih saja ada kritik, itu normal dan ketika Anda berada di klub ini, Anda sadar apa yang dihadapi,” ucap Zidane.

BACA  Real Madrid Menang, Atletico Juara Liga Spanyol

Tak cuma mengincar kemenangan, Zidane juga berharap anak asuhannya bisa mengakhiri laga dengan tanpa kebobolan.

“Kami tahu ini akan menjadi laga kandang yang menyulitkan, melawan tim yang belum pernah kalah. Kami akan mencoba untuk mencatat clean-sheet,” pungkas Zidane. (ira/JPG/hg)


Komentar