Jumat, 23 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Masih Berduka, BCL Selalu Bawakan 2 Lagu ini saat Nyanyi

Oleh Jamal De Marshall , dalam Selebriti , pada Senin, 2 Maret 2020 | 07:05 WITA Tag: ,
  Bunga Citra Lestari. (Yuliani NN for JawaPos.com)


Hargo.co.id– Bunga Citra Lestari atau BCL tentu masih sangat berduka atas meninggalnya Ashraf Sinclair beberapa waktu lalu akibat mengalami serangan jantung. Meski demikian BCL berusaha menunjukkan profesionalitasnya sebagai penyanyi dengan tampil di dua acara.

Pada Jumat (28/2) malam lalu, Bunga Citra Lestari manggung di acara Friday Fusion di bilangan Cilanadak, Jakarta Selatan. Keesokan harinya atau pada Sabtu (29/2), BCL kembali manggung dalam konser yang mengusung tajuk Romanctic Valentine Concert with Ronan Keating dan Christian Bautista di Grand Ballroom Pullman, Central Park, Jakarta Barat.

Dua kali manggung usai meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL sama-sama menggunakan busana yang gelap. Dia seolah hendak menegaskan ke publik kalau dirinya masih berduka atas meninggalnya sang suami tercinta. Meski begitu, BCL masih terlihat melempar senyuman kepada para penonton.

BACA  Disebut Komedian dengan Bayaran Termahal, Sule Merespons Begini

BCL juga selalu membawakan lagu berjudul Karena Kucinta Kau dan Cinta Sejati saat manggung di Friday Fusion dan Romantic Valentine with Ronan Keating dan Christian Bautista. Manggung di dua tempat tersebut, BCL perform dengan penuh penghayatan. Yang membuat para penonton ikut hanyut terbawa suasana.

Membawakan lagu Karena Kucinta Kau, BCL tampak sangat menghayati lagu itu. Banyak dari penonton juga memberikan dukungan dengan meneriakan nama BCL. Para penonton semakin larut dalam kesedihan ketika BCL membawakan lagu Cinta Sejati baik di Cilandak maupun di Central Park. BCL bahkan sempat berhenti sejenak saat membawakan lagu itu. Namun dukungan dari para penonton membuatnya kembali melanjutkan menyanyi.

BACA  Luna Maya Beber Hubungannya dengan Ariel NOAH, Oh Ternyata

BCL mengatakan bahwa lagu lagu-lagu yang dibawakannya seperti Karena Kucinta Kau, Tentang Kamu, dan Cinta Sejati memuat kenangan mendalam antara dirinya bersama Ashraf Sinclair. Di hadapan para penonton di Central Park, BCL mengaku tidak terbesit sama sekali akan kehilangan Ashraf.

BACA  Soal Pendamping Hidup, Nikita Mirzani Pilih Pria Ini ketimbang Vicky Nitinegoro

“Saya tidak pernah menyangka dalam waktu secepat ini harus kehilangan cinta sejati saya,” kata BCL di hadapan para penonton. Mereka pun langsung meneriakkan kata ‘semangat’ kepada BCL supaya dia cepat bangkit dari kesedihan yang kini dirasakannya.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020 lalu akibat mengalami serangan jantung. Dia meninggal di usia muda, 40 tahun. Jenazahnya kemudian dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat di hari yang sama.

*Berita ini juga terbit di jawapos.com edisi senin 2 maret 2020


Komentar