Saturday, 25 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Masjid SPN Gorontalo Mulai Dibangun

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Monday, 3 April 2017 | 13:18 PM Tags: , , ,
  

GORONTALO – Hargo.co.id Pelaksanaan pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) Gorontalo terus dilakukan. Baru-baru ini, Polda Gorontalo menggelar peletakan batu pertama Masjid SPN Gorontalo yang merupakan salah satu fasilitas penunjang bagi para calon bintara Polri yang nantinya ditempatkan di SPN Gorontalo itu.

Kegiatan yang berlangsung, Jumat (31/3) pagi itu, bertempat di Lokasi pembangunan SPN Gorontalo yang terletak di Kecamatan Batudaa, Kabupaten Gorontalo. Hadir dalam pelaksanaan peletakkan batu pertama itu, Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol R

achmad Fudail, Plt Gubernur Gorontalo, Prof Zudan Arif dan donatur utama Masjid SPN Gorontalo, Zainudin Hasan. Pada kesempatan itu, Kapolda Brigjen Pol Rachmad Fudail mengatakan, masjid merupakan salah satu sarana penunjang yang sangat diperlukan oleh calon bintara Polri yang bersekolah di SPN Gorontalo nantinya.

“Insha Allah semakin banyak yang menggunakan masjid ini, maka akan semakin banyak pula kebaikan yang akan kita dapatkan,” ujarnya. Mantan Wakapolda Jambi ini juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada donatur Zainudin Hasan yang telah memberikan sumbangan untuk pembangunan fasilitas SPN itu.

Sementara itu, terkait pembangunan SPN sendiri, Rachmad mengungkapkan, pembangunan SPN Gorontalo merupakan salah satu prioritas pembangunan Polda Gorontalo untuk tahun ini hingga tahun 2018 mendatang. Olehnya, diharapkan SPN Gorontalo bisa segera diselesaikan nantinya.

Dia juga meminta dukungan kepada seluruh instansi terkait dan masyarakat agar mendukung program Kapolda Gorontalo. Karena, menurutnya, keberadaan SPN secara tidak langsung akan membawa nama baik Polri.

“Pembangunan ini harus dikeroyok bersama sama”, ujarnya menutup sambutan. Dia juga berharap agar setiap tahapan pekerjaan pembangunan SPN Batudaa akan berjalan lancar tanpa halangan satu apapun.(tr-45/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar