Selasa, 2 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Mau Masak Nasi, IRT Tewas Tastrom

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Jumat, 15 Desember 2017 | 20:29 WITA Tag: , ,
  


 BATUDAA PANTAI- Hargo.co.id – Niat ingin menanak nasi, seorang ibu rumah tangga (IRT) di Dusun Lamudaa, Desa Lamu, Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo, tewas tersengat listrik, kemarin, Kamis (14/12). Legi Tegi (48) IRT yang tewas tersebut mengalami luka bakar di bagian tangan kirinya.
Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, seperti biasa Legi Tegi setiap pagi rutinitasnya memasak untuk keperluan keluarganya. Di rumah tersebut, ditinggali tiga orang, dua lainnya adalah suaminya dan mertuanya.
Nah kemarin pagi, sekitar pukul 09.30 Wita, menjadi peristiwa nahas baginya. Legi yang ingin menanak nasi di rice cooker tak sangaja memegang kabel yang sudah terkelupas. Saat mencolokannya, IRT yang belum memiliki anak ini langsung kesetrum dan meninggal dunia di tempat.
Tak lama, ibu mertuanya, Kartin Pasu, kaget melihat menantunya sudah tergeletak di lantai tak sadarkan diri. Sontak Kartin pun langsung berteriak minta tolong. Warga pun mulai berdatangan kemudian membawa Legi Tegi ke Puskesmas Batudaa Pantai, yang juga dikawal oleh aparat kepolisian.
Kapolsek Batudaa Pantai, Ipda Yahya Dudja menyatakan, pihaknya langsung mendatangi TKP dan mendampingi korban saat melakukan visum. “Terlihat luka bakar di bagian jempol korban,” kata Yahya. Diduga kuat, Legi Tegi tewas di tempat saat tersengat listrik. “Korban sudah dimakamkan tadi (kemarin,red) jam 5 sore. Saat kejadian suaminya sedang berada di laut untuk mencari ikan karena berprofesi sebagai nelayan,” pungkasnya. (hargo/tr-58)

BACA  Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Bone Raya Intens Gelar Operasi Yustisi

 


Komentar