Senin, 25 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Maverick Vinales Dianggap Mirip Jorge Lorenzo

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Kamis, 6 April 2017 | 11:38 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id – Pembalap anyar Yamaha, Maverick Vinales, memang tak butuh waktu lama untuk memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Sang pemain langsung meraih gelar juara pada MotoGP pembuka musim ini di Qatar.
Dianggap memiliki bakat dan kemampuan istimewa, Vinales pun menjadi salah satu unggulan dan membuat Yamaha dengan cepat bisa melupakan Jorge Lorenzo yang hengkang ke Ducati.

Menarik ketika Lorenzo pun memuji kapasitas Vinales. Dia menganggap pembalap muda tersebut sangat mirip dengan dirinya saat awal mula berkiprah di MotoGP.

“Kadang saya melihat determinasi Vinales sangat mirip dengan diri ini. Ketika saya flashback, saya merasa punya kekuatan dan determinasi, seperti apa yang diperlihatkan dia sekarang,” ujarnya kepada Autosport.

“Sebuah hasrat besar dan keyakinan untuk bisa meraih kemenangan,” tambah dia.

Lorenzo juga memuji Valentino Rossi, eks rekannya yang kini masih aktif dan jadi pembalap tertua di MotoGP.

“Tak mudah bagi Rossi terus membalap di usia seperti sekarang. Pembalap kedua tertua mungkin baru 32 tahun, sedangkan dia 38. Tapi, Anda tak bisa melihat pembalap 38 tahun yang bisa secepat dia. Itu tak mudah apalagi punya rekan seperti Vinales,” pungkas dia. (rap/JPG/hg)


Komentar