Selasa, 13 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan Batudaa Pantai

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Headline Metropolis , pada Kamis, 23 April 2020 | 12:06 WITA Tag: , ,
  Mayat pria tanpa identitas yang ditemulan di perairan Batudaa Pantai, saat dievakuasi oleh Tim SAS Gorontalo. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Sesosok mayat laki – laki ditemukan di perairan Batudaa Pantai, Desa Kayubulan, Kabupaten Gorontalo, Kamis (23/4/2020) sekitar pukul 08.20 Wita.

Informasi yang berhasil dihimpun, mayat ini pertama kali ditemukan seorang nelayan bernama Ichal Ibrahim warga Desa Kayubulan, Kecamatan Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo. Saat itu, Ichal sedang mencari ikan. Tiba – tiba dirinya melihat korban sedang terbaring di atas rumpon.

BACA  Image TPA Harus Jauh dari Kesan Kumuh dan Busuk

Karena curiga, Ichal Ibrahim pun langsung mendekati rumpon tersebut. Setelah didekati ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

BACA  Rusli Habibie dan Idah Syahidah Serahkan LHKPN ke KPK

“Saat saya temukan, dia (korban) sudah tidak bernyawa,” ungkap Ichal ketika dihubungi Hargo.co.id via telepon seluler.

Ichal Ibrahim pun langsung melaporkan kejadian ini ke TNI Angkatan Laut (AL) yang kemudian dihubungkan ke kantor SAR Gorontalo.

BACA  Kapolri Benarkan Kantornya Diserang OTK Bersenjata

Menurut Kepala Basarnas Gorontalo, Djefro D. T Mewo, pihaknya langsung bergegas ke lokasi penemuan mayat tersebut untuk mengevakuasi korban. Saat ini korban tengah dibawa ke RS dan akan di serahkan kepada pihak yang berwajib.(rwf/hg)


Komentar