Kamis, 15 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



McDonald’s Kota Gorontalo Terbakar

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Headline Indonesia 99 Kata , pada Rabu, 24 Februari 2021 | 15:31 WITA Tag: , ,
  Kepulan asap dari bangunan yang terbakar. (Foto: Istimewa/ Tangkapan Layar Video Milik FB Lian Carnila)


Hargo.co.id, GORONTALO – Restoran siap saji, MCDonald’s terbakar. Bagian lantai 2 bangunan yang terletak di perempatan Jalan Drs. Achmad Nadjamudin-Jalan HB Jasin, Kelurahan Limba U2, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, dilahap Si Jago Merah, Rabu (24/02/2021)

BACA  ‘Wisata Jalan Pelangi’, Destinasi di Sekitar Makam Pahlawan Nani Wartabone  

Informasi yang berhasil dihimpun Hargo.co.id, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 Wita, dimana saat karyawan sedang melaksanakan tugasnya, tiba-tiba diperintahkan oleh menegjr untuk segera keluar, sontak merekapun langsung keluar.

BACA  Jalan di Kota Gorontalo Masih Banyak yang Berlubang

Sesuai pantauan langsung di lokasi kejadian, asap hitam keluar dari bagian jendela lantai dua buangunan yang diduga dari bagian ruang tempat penyimpanan barang.

BACA  Harga Ayam Kampung di Kota Gorontalo Tembus Rp 100 Ribu per Ekor

Dalam peristiwa ini 3 unit mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan api. Sementara itu pihak manajemen belum belum bisa memberikan keterangan secara resmi terkait peristiwa tersebut.(zul/hargo)

Petugas Pemadam kebakaran saat melakukan upaya pemadaman api di McDonald's Kota Gorontalo. ((Foto: Zulkifli Polimengo/HARGO)
Petugas Pemadam kebakaran saat melakukan upaya pemadaman api di McDonald’s Kota Gorontalo. ((Foto: Zulkifli Polimengo/HARGO)

Komentar