Senin, 6 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Medi Botutihe Dimakamkan Siang Ini di Yosonegoro

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Senin, 19 September 2016 | 10:05 AM Tag: , ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Pihak keluarga sudah memastikan bahwa jenazah almarhum Dr.(Hc). H. Medi Botutihe akan dimakamkam di akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) yang ada di Kelurahan Yosonegoro, Kabupaten Gorontalo, Senin (20/9) pukul 13.00 wita.

Kepada Gorontalo Post (grup hargo.co.id) Putra Medi Botutihe, Syukri Botutihe, mengatakan bahwa pemakaman di Yosonegoro atas permintaan almarhum jauh-jauh hari sebelum meninggal.

“Yang paling saya ingat dari pesan beliau adalah, beliau pernah bilang kepada kami, Jika kalian menjadi seorang yang mempunyai kewenangan, jangan berlaku sewenang-wenang,” ujar Sukri Botutihe.

Salah seorang warga kelurahan Dulalowo, Kota Tengah, Kota Gorontalo, Hermanto mengaku begitu kehilangan dengan wafatnya Medi Botutihe. Bagi Hermanto, Medi telah berhasil membangun Kota Gorontalo selama ia menjabat.

“Saya sebagai masyarakat Gorontalo sangat berterima kasih kepada bapak Medi yang telah melakukan yang terbaik kepada Provinsi Gorontalo, kami sangat kehilangan pemimpin yang dicintai oleh rakyatnya dan semoga amal bisa diterima Allah SWH,”katanya. (tr-49/nat/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar