Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Melani Berencana Ceraikan Donald Trump Usai Kalah di Pilpres AS

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Kabar Dunia , pada Jumat, 13 November 2020 | 21:05 WITA Tag: ,
  Melania dikabarkan berencana menceraikan Donald Trump usai suaminya kalah di Pilpres AS (ZAK BENNETT / AFP)


Hargo.co.id, WASHINGTON – Spekulasi tersebar luas bahwa Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump sedang mempertimbangkan untuk bercerai dengan suaminya, Donald Trump. Kabar tersebut tentu miris di tengah kekalahan Trump dari penantangnya, Joe Biden, dalam Pilpres AS 2020.

Seorang mantan ajudan Trump melontarkan isu bahwa Melania tidak sabar untuk menceraikan suaminya.
Dugaan itu bermula ketika mantan ajudan Trump, Omarosa Manigault Newman melemparkan isu yang dikutip Daily Mail.

BACA  Gedung Kedutaan Arab Saudi Ditembak Orang Tak Dikenal

“Melania menghitung setiap menit sampai dia bisa bercerai,” kata sang ajudan seperti dilansir dari JawaPos.com, Senin (9/11).

Melania dilaporkan telah bergabung dengan anggota lain dari lingkaran dalam Donald Trump dan memintanya untuk menerima kekalahannya kata sumber yang mengetahui percakapan tersebut. Meski begitu, Melania mungkin tidak akan secara terbuka berbicara tentang pemilihan.

“Dia (Melania) telah menawarkan pada (suaminya) untuk menerima kekalahan,” kata sumber itu.

BACA  Markas Garda Revolusi Iran Dibombardir Jet Tempur Israel

Joe Biden mengalahkan Trump dalam Pilpres AS yang sangat ketat. Negara bagian Pennsylvania membawa Biden melewati ambang batas 270 suara elektoral.

Trump sendiri menolak untuk mengakui kekalahannya. Dia bahkan mengatakan bahwa Biden terburu-buru untuk mengakui sebagai pemenang. Menurut Trump perlombaan masih jauh dari selesai.

Trump justru sedang bermain golf di dekat Washington ketika media AS menyampaikan berita tentang kemenangan Biden. Sementara itu, Biden, memperoleh lebih dari 74 juta suara, 4 juta lebih banyak dari Trump, dan lebih banyak dari kandidat presiden lainnya dalam sejarah AS.(ep/mhv/jawapos/hg)

BACA  Bom Bunuh Diri Meledak Dekat Akademi Kepolisian

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JawaPos.com, dengan judul: “Melania Disebut Berencana Ceraikan Trump Setelah Kalah di Pilpres AS“. Pada edisi Senin, 09 November 2020.

Komentar