Jumat, 23 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Melenggang ke Puncak Botu, Loly Junus Berjuang Lewat Tim TULUS

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Podcast Lantai4 , pada Jumat, 18 September 2020 | 10:05 WITA Tag: ,
  Lolly Pou Junus saat menjadi narasumber di Podcast Lantai 4, beberapa waktu yang lalu. (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Ada yang beranggapan, jika suksesnya Lolly Pou Junus melenggang ke DPRD Provinsi Gorontalo (Puncak Botu) karena pengaruh sang suami yang duduk sebagai Bupati Bone Bolango. Terlebih, Lolly maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) yang dipimpin sang suami.

Anggapan itu dibantah dengan halus oleh Lolly Pou Junus saat tampil menjadi narasumber di Podcast Lantai4 yang tayang awal pekan lalu di Youtube Hargo Channel. Lolly mengaku kesuksesan yang diraihnya itu atas hasil kerja tim milenial TULUS (Tim Utama Lolly Junus).

BACA  Pilkada Kabgor Dominasi Temuan Laporan Pelanggaran di Bawaslu

“Saat itu saya membentuk tim pemenangan yang diisi oleh kaum milenial. Team TULUS. Ayo kita bikin apa, biar bisa meraih suara banyak,” jawab Lolly saat mendapat pertanyaan apakah keberhasilannya karena bayang-bayang bupati dari host Femy Kristina Udoki.

BACA  Hamim Pou - Merlan Uloli, Calon Pemimpin yang Adil dan Berprestasi

Menurut Lolly, team TULUS diisi oleh seluruh milenial dari 18 Kecamatan yang ada di Bone Bolango. Lolly Junus menilai teamnya itu bekerja sangat efektif.

BACA  Terkait Gugatan Masa Jabatan, Kuasa Hukum Hamim Pou Optimis Menang

“Kerja mereka (Team TULUS) efektif. Saya kaget saat mengetahui jumlah suara saya naik signifikan. Dari 5.000 suara di pemilu sebelumnya, Pileg 2019 naik signifikan 14 ribu suara,” pungkas Lolly Junus. (rwf/hg)


Komentar