Thursday, 29 July 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Memancing di Danau Limboto, Warga Ulapota Ditemukan Meninggal Â

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Wednesday, 16 June 2021 | 23:05 PM Tags: ,
  Proses evakuasi jenazah Marwan Habi, korban yang diduga tenggelam di Danau Limboto, Rabu (16/06/2021). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO -  Marwan Habi (30), Warga Desa Ulapato A, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa saat memancing ikan di Danau Limboto, Rabu (16/6/2021) Sore tadi. 

Informasi yang dirangkum Hargo.co.id, sekitar pukul 15.30 Wita, korban yang merupakan pegawai di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Gorontalo tersebut, menuju ke Danau Limboto bersama Mustafa Gani (17) dengan tujuan memancing ikan. 

Kondisi air Danau Limboto agak surut membuat Marwan Habi dan Mustafa Gani yang merupakan adik iparnya, harus berjalan kaki ke tengah danau untuk mencari spot memancing yang bagus. Keduanya memancing di lokasi terpisah.

Selang beberapa waktu, Mustafa Gani kemudian menuju ke lokasi tempat korban memancing. Namun, dirinya tidak melihat keberadaan korban. Di lokasi, Mustafa Gani hanya menemukan topi dan alat pancing yang diduga milik Marwan Habi. 

Mustafa Gani kemudian mencari korban, namun tidak menemukannya. Beberapa warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung berdatangan dan melakukan pencarian di sekitar tempat korban memancing. 

Marwan Habi akhirnya ditemukan sekitar pukul 17.06 Wita dan sudah tidak bernyawa. Jenazah Marwan Habi kemudian dibawa ke rumah keluarga untuk selanjutnya dilakukan prosesi pemakaman.(hiu/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar