Minggu, 23 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Memancing, Seminggu Nelayan Duhiadaa Menghilang

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Metropolis , pada Rabu, 1 Maret 2017 | 09:28 AM Tag: , ,
  

MARISA Hargo.co.id –Sejak pamit kepada keluarga pada untuk memancing, Dadang Wahab (33) nelayan yang tercatat sebagai warga Dusun Karya, Desa Paseda, Kecamatan Duhiadaa ini belum kembali lagi. Aparat Polair yang turun melakukan pencarian pun belum mendapatkan hasil.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, Dadang pamit kepada isterinya sejak, Senin (20/2) sekitar pukul 17.45 Wita untuk memancing di rompong di wilayah perairan Marisa selama tiga hari. Saat itu, Dadang pun pergi menggunakan perahu kecil.

Namun setelah tiga hari berlalu, Dadang belum kembali. Awalnya, pihak keluarga belum merasa khawatir. Namun setelah genap seminggu, pihak keluarga pun mulai cemas. Meski telah melakukan upaya pencarian seadanya, tapi tidak mendapatkan petunjuk. Akhirnya, kemarin, Selasa (28/2), pihak keluarga pun meminta bantuan kepada aparat kepolisian.

Kasat Polair, Iptu Hercanus Manangkalangi bersama dengan sejumlah anggotanya langsung turun melakukan pencairan. Pencarian pun dimulai sejak Pukul 10.00 Wita hingga Pukul 18.00 Wita di seputaran perairan Marisa termasuk mendatangi rompong yang diduga menjadi lokasi memancing Dadang Wahab.

“Kami sudah mendatangi rompong dan bahkan menyisir perairan Marisa hingga Wanggarasi. Tidak ada tanda-tanda dari Dadang Wahab,” kata Hercanus. Tidak hanya Dadang saja, perahu kecil yang digunakannya pun tidak ditemukan aparat Polair.

“Kami juga tidak menemukan perahu yang digunakan Dadang Wahab di lokasi rompong. Tapi, kami akan tetap melakukan pencarian serta terus berkoordinasi dengan warga nelayan,” pungkasnya.(kif)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar